Fashion

Trend To Try: Peplum Skirt & Top

Published by : Sekar Posted on : Selasa, 9 April 2013

Trend To Try: Peplum Skirt & Top

Potongan peplum yang membuat kesan girlie jadi favorit buat para seleb dan fashion blogger. Terbukti, Gwen Stefani, Dakota Fanning, Emma Stone dan Kate Middleton termasuk dalam daftar seleb yang sempat memakainya, lho. Tanpa perlu memadu-padankan secara berlebihan, peplum sudah menjadi statement buat para pemakainya.  

 

Hindari aksesoris berlebihan

Potongan peplum yang unik sudah menjadi statement tersendiri buat pemakainya, jadi kita enggak perlu lagi menambahkan banyak aksesoris. Cukup kalung yang modelnya enggak terlalu ramai, penampilan kamu sudah bisa dibilang ok, lho.

 

Pair with a simple tee

Enggak perlu bingung memadukan rok peplum sama atasan apa, gals. Kaos yang biasanya memberikan kesan santai, bisa memberikan kesan chic kalau dipadukan dengan peplum skirt. Selain itu, peplum skirt juga membantu kita 'menyembunyikan' perut yang agak buncit. He-he-he

 

Wear it with pants

Skinny jeans bisa jadi pilihan kalau kita mau berpenampilan santai. Tapi, kalau mau membuat kesan formal, kamu bisa memadukannya dengan celana katun atau sutra. Kedua bahan ini bakal bikin kita tambah feminine menggunakan peplum top. Buat penampilan rebel, kita bisa pilih celana berbahan lateks atau kulit.

 

Pencil skirt

Buat kita yang enggak pede memakai pencil skirt karena bentuk tubuh yang agak curvy, peplum top bisa menyempurnakan penampilan. Pilih warna yang agak gelap untuk atasan biar siluet tubuh enggak begitu terlihat.

 

Printed trouser

Kalau kita lagi senang memakai celana jeans dengan print di atasnya, sebaiknya jangan dipadukan sama brogues atau ballet flats. Pakai sepatu dengan hak buat menyempurnakan keseluruhan penampilan.

 

 

(lana/sekar, foto: lookbook.nu, lifestyle.ca, msn.com, peplumtop.co.uk)

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN