Fashion

Trend To Try: OVersized Coat

Published by : Marti Posted on : Selasa, 3 Desember 2013

Trend To Try: OVersized Coat

Mumpung sudah mulai masuk musim hujan, kita jadi punya banyak alasan untuk memakai coat, he-he-he. Namun, biar enggak terlihat biasa-biasa aja, kenapa enggak coba oversized coat aja, girls? Selain membuat kita jadi terlihat keren, coat berukuran longgar ini juga bisa menghangatkan, lho.


Formal Look

Sama seperti trench coat, oversized coat ini juga gampang banget untuk di-mix and match. Malah, coat berukuran longgar dan besar ini bisa membuat tampilan kasual kita terlihat sedikit lebih formal. Kita bisa memakainya bareng celana dan kemeja. Biar makin keren, kita bisa memakai oversized coat berwarna kontras dengan pakaian di baliknya. Dijamin penampilan kita akan terlihat lebih keren, girls.

 

Be Casual

Takut tampilan kasual kita terlihat terlalu santai? Sebenarnya, hal itu bisa diakali dengan menambah oversized coat ini. Kita bisa memakainya dengan skinny jeans dan atasan yang pas di tubuh, seperti kemeja atau kaos band sehingga efek longgar yang dihasilkannya terlihat lebih kentara.

 

Simply Yet Romantic

Seperti coat pada umumnya, oversized coat ini juga berpotongan lurus dan tegas sehingga terkesan kaku. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa tampil feminin dengan item ini, girls. Dengan menambahkan oversized coat di atas little black dress yang kita pakai, kita bisa terlihat feminin tapi tetap ada sentuhan kasualnya. Super cool.

 

Edgy, Why Not?

Suka tampil edgy? Oversized coat juga bisa membuat penampilan jaid terlihat lebih edgy, girls. Kita bisa memilih oversized coat dengan panjang di atas lutut lalu di-mix and match dengan leather black boots. Biar makin edgy, kita juga bisa memakai long sock yang menutupi hingga paha, lho. Dare to be edgy, girls?

 

Mini Mini Me

Selama ini mini skirt kita cuma tersimpan di lemari karena enggak pede memakainya? Ukurannya yang pendek membuat kita risih ketika harus memakai rok ini. Tapi, semua bisa diatasi dengan oversized coat, girls. Ukurannya yang panjang dan longgar membuat perhatian orang tertuju kepada coat sehingga teralihkan dari mini skirt yang kita pakai. Selain mini skirt, kita juga bisa memakai oversized coat bareng short pants, lho.

 

Get A Volume

Buat yang suka berkesperimen, kita bisa berkreasi dengan tampilan serba lebih berkat oversized coat. Misalnya, dengan menggabungkan oversized coat bareng maxi skirt berpotongan lebar atau palazzo pants. Sebagai penyeimbang, kita bisa memakai atasan yang pas di badan.

 

(iif. foto: allwomenstalk.com, shoppalu.tumblr.com, style-hawk.com, shopkoshka.com, thehautepursuit.com, rebellicious-fashion.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN