Fashion

Trend To Try: Overall Short

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 28 Juni 2014

Trend To Try: Overall Short

Masih ragu pakai celana pendek overall atau overall short? Sekarang enggak perlu berpikir dua kali buat terlihat keren hanya dengan celana pendek overall saja. Overall short, makin sering digunakan seleb dan fashionista buat penampilan casual yang cantik saat liburan atau nonton festival musik. Bingung mencari inspirasi gaya? Ini dia, trend to try overall short!

 

Polkadot

Untuk atasan yang jauh dari kesan minimalis, coba cari atasan polkadot yang seru dan stylish. Material yang bisa kita pilih beragam. Bisa bahan sifon, atasan sheer, katun ataupun pakai kaos.

 

short

Atasan polkadot akan terlihat lucu kalau dipadukan dengan overall.

 

Jumper

Celana overall model jumper yang vintage satu ini, pas banget buat inspirasi yang kebingungan membeli celana di butik favorit. Karena bagian atas overall ini lebih tertutup, hindari atasan dengan leher tinggi seperti sabrina atau turtle neck. Supaya enggak terlihat terlalu berat di bagian leher dan bikin penampilan kita kurang oke.

 

overall

Jumper vintage yang casual bisa jadi gaya favorit saat festival musik.

 

Turtle Neck

Banyak yang ragu pakai turtle neck karena takut bikin penampilan enggak oke. Gaya vintage dengan turtle neck cocok di mix and match pakai overall short favorit kita. Cukup tambahkan sepatu slip on atau flat dan tote bag, penampilan sederhana jadi kelihatan glamor!

 

overall

Overall bergaya vintage enggak akan bikin penampilan mati gaya.

 

Swimsuit Cover

Punya rencana liburan nanti kepantai? Pakai celana overall sebagai cover baju renang kita, ternyata bikin penampilan jauh lebih keren lho! Supaya enggak terlihat terlalu seksi, akali dengan penambahan outer kayak kemeja motif cerah satu ini.

 

overall

Ternyata overall juga bisa jadi penutup baju renang.

 

Stocking

Musim pancaroba kayak gini, enggak terduga kapan hujan turun dan kapan cuaca menjadi terik oleh matahari. Biar enggak saltum, cari gaya yang lebih praktis tapi matching dengan dua cuaca tersebut. Misalnya dengan menambahkan stocking pas pakai celana overall. Enggak perlu khawatir kedinginan pas hujan nanti.

 

overall

Pakai stocking buat menghalau udara dingin saat pakai celana pendek.

 

Color

Celana overall warna-warni yang ceria, paling cocok dipakai buat musim panas kayak gini. Kita bisa mengkreasikan gaya supaya kelihatan makin vintage dan classy. Seperti pakai t-shirt baseball yang senada dengan warna overall dan sepatu boots tinggi.

overall

Warna-warni gaya overall yang lucu untuk penampilan lebih vintage.

 

Leather

Leather, leather, leather! Apapun bentuk pakaian kita dengan bahan kulit, pastinya terlihat keren. Enggak perlu takut mix and match overall ini dengan atasan apapun. Kita bisa pilih motif kalau kepengin tampil lebih mencolok. Atau kenakan busana simple dan netral, supaya kelihatan keren tapi enggak over.

 

overallOverall kulit kalau kepengin bergaya edgy.

 

 

(stefanie, foto: global.rakuten.com, wordpress.com, ashnfashn.com, eatsleepdenim.com, blogspot.com, we-heart-fashion.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN