Fashion

Trend To Try: Navajo Pattern

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

Trend To Try: Navajo Pattern

Navajo Pattern adalah motif yang dipakai orang Navajo (sebuah suku asli di Amerika bagian barat daya). Biasanya, motif ini dipakai untuk menghias selimut atau karpet mereka. Tekstil bermotif Navajo ini berharga banget dan diduga udah dipakai sebagai 'alat tukar' sejak 150 tahun yang lalu.

 

Sekarang, motif Navajo udah banyak yang pakai. Enggak cuma sebagai hiasan interior rumah aja, tapi juga dipakai sebagai salah satu corak untuk aksesori atau outfit yang bisa kita pakai.

 

Bentuk geometris dan warna cerianya bikin si pemakai kelihatan playful. Karena itu, cari tahu cara memakainya yuk!

 

Put with neutral

Karena warna motif ini biasanya terdiri dari berbagai macam warna, makanya Navajo Pattern paling seru dipadukan dengan warna-warna netral, kayak hitam, cokelat atau putih.

 

Pakai beanie

Karena motif Navajo ini biasanya ditemukan pada selimut, maka enggak jarang item Navajo yang kita temukan berbahan tebal. Sweater atau cardigan banyak juga yang bermotif Navajo. Makanya, cocok banget dipakai saat udara lagi dingin. Dan memakai beanie hat, bikin penampilan kita lebih 'hangat' dan santai.


Dengan si polos

Padukan fashion item Navajo kita dengan item lain tanpa motif alias polos, biar penampilan kita enggak bikin sakit mata.

 

(dea, foto: twinshine.blogspot.com, fitsoffashion.blogspot.com, thefashionmedley.com, skyswimwear.com, designyoutrust.com, aviewfromtheshade.blogspot.com)

 

Tags : fashion

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN