Fashion

Trend To Try: Monochromatic Color

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

Trend To Try: Monochromatic Color

Monochromatic color bisa membuat penampilan kita lebih menarik dan kinclong. Ini juga salah satu trik oke agar membuat kita terlihat lebih tinggi. Tapi kita harus hati-hati juga karena menggunakan satu warna yang sama dari atas sampai ke bawah bisa jadi terlihat aneh. Contek dulu  triknya di bawah ini.

 

Pamerkan sedikit kulit kita

Karena satu warna ini sudah menonjol, jadi untuk menetralkannya kita perlu memamerkan sedikit kulit kita. Misalnya, kita memamerkan sedikit tungkai kaki dengan menggunakan rok mini. Atau menggunakan baju atasan tanpa lengan.

 

Gunakan bahan yang berbeda

Dengan mengunakan bahan yang berbeda, akan mengurangi kesan membosankan dari baju yang dipakai. Misalnya untuk bawahan kita menggunakan tight pants atasannya yang dipadu dengan sweater. Bisa juga rok katun dipadukan dengan kaos gombrong.

 

Aksesoris  minimalis

Baju monochromatic sudah menonjol dan kinclong. Jadi enggak perlu kita tambah dengan aksesori. Kalau mau gunakan yang minimalis, misalnya kalung atau gelang sederhana. Tanpa aksesori pun boleh, lho.

 

Warna netral

Kalau masih belum berani bereksperimen, kita bisa menggunakan warna monochromatic yang netral seperti hitam, krem, atau putih. Dijamin cantik, deh.

 

Sentuhan pada sepatu

Sepatu bisa memberikan efek yang berbeda pada baju yang kita gunakan. Cari warna sepatu yang kontras dengan baju yang kita gunakan. Misalnya baju kita putih, gunakan sepatu berwarna hitam.

 

(muti, foto: styleholic.com, fabsugar.com, whowhatwear.com, wearingittoday.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN