Fashion

Trend to Try: Mix-and-Match Mustard Color!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 14 Agustus 2013

Trend to Try: Mix-and-Match Mustard Color!

Kadang kita suka bosan dengan warna baju yang itu-itu aja dan pengin mencoba sesuatu yang baru. Warna kuning udah biasa dan warna coklat...sometimes it's just too plain. Kenapa enggak kita coba aja warna mustard?

 

Sekilas warna ini seperti kuning tapi mengarah ke warna coklat. Warna ini emang terinspirasi dari warna saus mustard yang suka dipakai sebagai pelengkap hotdog. Banyak yang ragu untuk memakai warna ini karena agak sedikit tricky untuk memadu-padankannya. But guess what? Warna ini hampir cocok dengan semua warna. Dan yang paling keren adalah warna mustard cocok untuk semua dengan warna kulit! Cool, kan?

 

Turquoise

Padupadankan warna mustard dengan warna turquoise? It's going to be the best mix and match ever! Warna turquoise yang terang bikin pakaian warna mustard kita makin terlihat fun. Contohnya seperti perpaduan rok mustard dengan sweater rajut warna turquoise.

 

Black

Apalagi warna yang keren buat dipadukan dengan warna mustard? Jawabannya adalah warna hitam. Warna hitam emang selalu bagus bila dipadukan dengan warna apa pun, termasuk si mustard ini. Padukan dengan sweater hitam and VOILA! Penampilan kamu keren seketika.

 

Hot pants jeans

Punya mustard top yang cute, tapi bingung mau di mix-and-match dengan apa? Gampang! Tinggal kita padu-padankan dengan hot pants jeans yang ada di lemari kita. Jeans gelap, terang, atau warna washed, semuanya bisa kita padukan dengan atasan warna mustard ini. Gampang, kan?

 

Mustard bag

Kalau cuma baju atau celana aja yang berwarna mustard, itu sih sudah biasa. Gimana kalau kita coba tas warna mustard? Sling bag, tote bag, backpack, atau tas apa pun dijamin akan tetap keren dengan warna ini.

 

Mustard Shoes

Sepatu warna mustard juga enggak kalah lucu dari sepatu-sepatu warna lainnya. Selain itu sepatu warna ini juga bisa dipakai untuk acara formal maupun non-formal. Keren, kan? Satu sepatu bisa punya dua fungsi. Padukan dengan celana jeans dan kaos putih, dijamin kamu bisa jadi pusat perhatian.

 

For the dark skin

Siapa bilang warna mustard enggak cocok dengan cewek yang berkulit gelap? Pemikiran itu salah besar, karena warna mustard bisa bikin kulit kita terlihat lebih glowing. Kalau kita masih takut memakai warna mustard karena kulit kita gelap, bisa coba pakai asesori atau pakaian yang enggak mendominasi penampilan. Tapi kalau kamu pede, bisa coba dress mustard!

 

(audrey, foto: imgfave.com, chictopia.com, livecreatingyourself.com, beniiboutique.com, lolobu.com, womenjumpers.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN