Fashion

Trend To Try: Military Look

Published by : Marti Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Trend To Try: Military Look

Military look bisa disebut sebagai salah satu gaya yang enggak akan pernah basi. Jadi, kita bisa mencobanya kapan saja. Enggak perlu tampil ala militer from head to toe, kita bisa mencoba beberapa item yang identik dengan militer untuk mendapatkan military look ini. Gampang, kan?

 

Military Dress

Enggak mesti memakai item bermotif camo untuk mendapatkan tampilan ala militer. Cukup dengan military dress, kita bisa mendapatkan military look ini. Umumnya, dress ini berwarna navy dengan aksen kancing yang sangat khas, dan bisa dipakai untuk acara formal juga.

 

Camo Pants

Motif camo bisa langsung menyulap kita jadi pusat perhatian. Selain camo jacket, kita bisa memakai motif ini di item lain. Seperti pada celana. Biar enggak bosan karena terus memakai jeans, camo pants wajib dicoba nih, girls.

 

Army Inspired Shirt

Selain motif, kita juga bisa bermain dengan warna untuk mendapatkan tampilan ala militer. Pilih atasan berwarna hijau army, dan tadaaa... kita pun terlihat keren dengan atasan ini. Cukup padukan dengan skinny jeans dan knee length boots, kemeja polos ini jadi terlihat lebih playful.

 

Military Jacket

Outerwear memang item paling jitu untuk menyempurnakan total look kita. Sekali-sekali yuk cobain camo jacket ini. Karena motifnya sudah rame, sebaiknya pilih item lain yang berwarna polos, seperti hitam. Pengin lebih berani? Enggak ada salahnya untuk memakai camo jacket dengan warna terang.

 

Camo Sweater

Biasanya, military look identik dengan warna hijau. Sesekali, kita bisa mencoba motif army yang hadir dalam warna lain, seperti merah. Selain fresh, tetap membuat kita terlihat keren. Paduan camo sweater dan mini skirt membuat kita terlihat feminin banget.

 

Camo Shoes

Yuk beri sentuhan army dalam item yang enggak biasa. seperti dalam sepatu. Sneakers bermotif army bisa membuat kita terlihat kasual sekaligus edgy.

 

(iif. foto: fabsugar.com, dailyfashionmuse.com, lookbook.nu, blog.egocloset.com, fabsugar.com.au, pinterest.com, justthedesign.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN