Fashion

Trend To Try: Metallic Skirt

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Agustus 2013

Trend To Try: Metallic Skirt

Warna metalik enggak hanya cocok dipakai di malam hari saja. Dengan padu-padan yang pas, enggak ada salahnya, kok, memakai warna ini di siang hari. Jika masih belum terlalu pede, cukup memakai satu saja item berwarna metalik, seperti rok. Agar tidak terlihat berlebihan, kita bisa meminimalisir pemakaian aksesori sehingga rok metalik menjadi satu-satunya pusat perhatian.

 

Being neutrals

Cara aman memakai rok metalik adalah memadukannya dengan atasan berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Memakai warna netral dapat membuat rok metalik enggak terlihat berlebihan. Kita bisa memilih kaus, kemeja atau oversized sweater untuk dipakai bareng rok metalik ini.

 

Cool print

Jika memakai rok metalik berwarna polos, kita bisa memadukannya bareng atasan bermotif lucu, seperti polkadot atau strip. Agar enggak berlebihan, pilihlah atasan berwarna senada dengan rok. Kaus bergambar lucu juga cocok dengan rok metalik ini, lho.

 

Something sporty

Kalau ingin tampil edgy, kita tinggalkan menambahkan sentuhan sporty ke dalam total look kita. Seperti vintage tee, jaket, atau leather jacket. Gaya ini dijamin akan membuat suasana hang out bareng teman-teman jadi semakin seru, girls.

 

Touch of denim

Denim dan metalik juga bisa jadi padanan yang pas, lho. Sebaiknya, pilih denim berwarna lembut sehingga enggak terlihat bertabrakan dengan rok metalik yang berwarna terang. Kita bisa pilih ingin memakai jaket atau kemeja denim karena apa pun jenis atasan denim yang dipakai akan terlihat pas dengan rok ini.

 

Color blocking

Kalau ingin tampil berani, enggak ada salahnya mencoba tren color blocking ini. Pilih atasan berwarna terang dan enggak harus senada dengan rok metalik yang dipakai. Semakin banyak bermain warna, penampilan akan terlihat semakin playful dan tentunya keren. Syaratnya cuma satu, harus percaya diri.

 

(iif. foto: Tumblr.com, blog.stylesight.com, thepileofstyle.com, lifestyle.yahoo.nz, theiconconciergeblog.tumblr.com, sheheartsthehighstreet.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN