Fashion

Trend To try: Matching Prints Outfit

Published by : Marti Posted on : Selasa, 26 November 2013

Trend To try: Matching Prints Outfit

Pakai satu motif untuk satu item udah biasa, girls. Sekarang, gimana kalau kita pakai dua atau lebih outfit dengan motif yang sama? Dijamin penampilan akan jadi lebih playful, he-he-he. Biar enggak salah mix and match, contek gaya seleb ketika tampil dengan tren matching prints ini, yuk.

 

Floral

Motif bunga memang membuat kita terlihat feminin. Kita bisa memadukan atasan dan bawahan dengan motif bunga tanpa harus takut terlihat ramai. Sebaiknya pilih pakaian dengan warna dasar sama dan print floral yang berbeda ukuran. Jika atasan memiliki motif floral berukuran besar, seimbangkan dengan bawahan yang memiliki motif bunga-bunga kecil, girls. Dijamin penampilan kita akan terlihat lebih manis.

 

Geometri

Motif geometri yang terkadang terlihat abstrak memang lumayan beresiko jika dipadukan berbarengan, girls. Tapi, bukan berarti enggak bisa dipakai bareng. Untuk mengakalinya, kita bisa memilih atasan dan bawahan berwarna berbeda. Dan, cara ini bisa menyulap penampilan jadi lebih playful.

 

Abstrak

Motif abstrak memang membuat penampilan terlihat ramai. Biar enggak biasa, kita bisa menggabungkan dua item bermotif sama sekaligus, girls. Sebaiknya pilih yang warnanya sedikit berbeda agar enggak terlalu plain.

 

Leoprad

Leopard meets leopard? Butuh percaya diri yang tinggi untuk menggabungkan kedua motif ini sekaligus. Kita bisa memakai atasan leopard dengan warna sedikit gelap lalu diimbangi dengan leopard berwarna terang sebagai bawahan. Atau, sebaliknya juga bisa, girls.

 

Snake Skin

Enggak mesti memakai atasan dan bawahan untuk mencoba tren matching prints ini, girls. Apalagi untuk motif yang terlalu ramai, seperti snake skin ini. Kita bisa mengakalinya dengan memakai outerwear bermotif sama, seperti jaket, blazer, kardigan, atau aksesori seperti syal dan scarf.

 

Stripes

Motif strip memang paling sering dipakai, tapi sesekali enggak ada salahnya dipakai berbarengan. Kita bisa memakai motif strip vertikal digabung dengan horizontal untuk kesan playful. Atau, kalau sedang pengin tampil aman, memadukan sesama vertikal atau horizontal juga enggak ada salahnya, kok, girls.

 

(iif. foto: fabsugar.com, celebs.allwomenstalk.com, dailymail.co.uk, stylenews.peoplestylewatch.com, hollywoodlife.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN