Fashion

Trend To Try: Jeggings

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Trend To Try: Jeggings

Setelah ada legging, sekarang ada jeggings atau jeans yang digabung degan leggings. Bahannya dari jeans dan potongnya seperti jeans, tapi  bentuk dan elastisnya seperti leggings.  Jeggings bisa jadi alternatif kalau kita suka jeans tapi bosan menggunakan jeans yang itu-itu aja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Atasan yang longgar

Jeggings yang ketat membungkus kaki kita, paling cocok dipadukan dengan atasan yang longgar. Apalagi kalau kita cenderung punya paha yang besar.  Pilih jeggings yang enggak terlalu banyak kantong di bagian depan atau belakang.

 

 

Warna gelap

Jeans memang punya banyak warna, begitu juga jeggings. Tapi lebih baik kita menggunakan jeggings dengan warna-warna gelap. Selain cocok untuk segala situasi, kesan jeansnya lebih terlihat. 

 

 

 

Atasan yang menutup panggul

Karena bahannya yang elastis dan membentuk tubuh  bagian bawah, kita harus hati-hati ya jangan sampai, bokong, dan selangkangan kita tercetak dengan jelas apalagi bagian itu berkerut-kerut.  Kesannya terlalu seksi dan enggak sopan. Jadi pilih atasan yang menutupi panggul kita.

 

 

Flat shoes rules

Jegging paling cocok dipadukan dengan flat shoes.  Ayo keluarkan koleksi flat shoes untuk menambah cantik penampilan kita.

 

(muti, foto:  fashinus.com, skinnycurvy.com, laselectshop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN