Fashion

Trend to Try: Heart Pattern Everywhere

Published by : Marti Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Trend to Try: Heart Pattern Everywhere

Valentine emang identik sama warna pink. Makanya, wardrobe warna pink pasti jadi inspirasi fashion seru buat Valentine. Tapiii, selain warna pink, Valentine juga identik sama bentuk hati yang melambangkan kasih sayang. Hmm... Jadi ada ide lain, nih, buat outfit Valentine nanti. Coba pakai fashion items dengan motif hati, yuk. Ada dari atasan, bawahan, dress, sampai aksesori.

 

Top

Enggak melulu harus warna pink, Valentine juga dekat dengan warna cokelat. He-he. Bisa kita coba dengan outfit Valentine nanti. Misalnya, atasan blouse cokelat dengan motif hati atau lengan panjang cokelat dengan motif hati juga. Pasti cute dan beda dari tema Valentine yang lain.

 

Oh iya, atasan atau juga bawahan dengan motif hati enggak melulu harus dipadukan dengan bawahan atau atasan yang polos, kok. Kita bisa mencoba tampil beda dengan menabrakan motif atau warna. Nih, ada tips gampangnya buat melakukan tabrak motif atau warna di sini. Hi-hi.

 

Dress

Kayaknya malam Valentine bakal lebih romantis kalau kita bisa pakai dress yang lucu dan juga stylish. Kira-kira dress apa, ya, yang cocok buat kita? Hmm... Kita bisa coba vintage dress dengan motif hati berwarna merah. Atau bisa juga memakai dress dengan motif-motif hati yang dirajut. Lucu!!

 

Bottom

Buat pecinta rok yang senang bergaya feminim, kita bisa coba rok motif hati yang satu ini, nih. Midi skirt bermotif hati ini berwarna merah dan nampak cantik banget kalau dipakai buat dinner semi-romantic sama si dia. Uhuy!

 

Nah, buat yang enggak mau terlalu terlihat feminim, kita bisa ganti warna rok dengan warna yang lebih netral. Misal, rok hitam dengan motif hati yang besar. Kalau dipakai sama blouse putih, pasti kita akan terlihat elegan tapi juga playful saat Valentine.

 

Aksesori

Aksesori yang cocok dengan bentuk hati adalah tas atau clutch. Kalau emang enggak terlalu suka dengan motif hati yang dipakai di badan, gimana kalau motif hati itu dibawa di tangan? Hi-hi. Pasti bakal mempermanis penampilan kita hari itu. Yeay!

 

(nana, foto: pinterest.com, whowhatwear.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN