Fashion

Trend To Try: Head to Toe Denim

Published by : Marti Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

Trend To Try: Head to Toe Denim

Head to toe denim, siapa yang nyangka pakai denim dari atas sampai bawah ternyata keren. Banyak yang enggak berani memadukan denim terlalu banyak pada penampilan. Takut kelihatan over, atau malah kesannya sederhana banget. Walau banyak yang berpikir begitu, beberapa selebriti ternama pede bergaya dengan denim. 

 

Cara Delevingne

Jarang banget lho lihat model tampil pede dengan denim dari atas sampai bawah. Cara Delevingne, memadukan boyish pants dan kemeja over size. Walau kelihatannya tomboy, Cara ngasih sentuhan feminim dengan sepatu mary-jane hitam. Keren dari atas sampai bawahkan?

 

Hailee Steinfeld

Yang enggak pede mix celana motif jeans, cek gaya Hailee Steinfeld. Triknya, warna senada dan motif yang sederhana. Warna senada bantu bikin penampilan kita enggak terlalu mencolok. Pakai boots tinggi dan gelang tumpuk agar lebih catchy.

 

Miley Cyrus

Walau sudah berganti style, kadang Miley Cyrus enggak lepas dari ciri khas country girls. Pilih warna sedikit beda seperti hijau army atau abu-abu seperti Miley. Karena potongan kemeja fit di badan, pakai ikat pinggang yang kecil kulit atau rantai emas.

 

Rihanna

Yuk tampil gaya dengan rok pensil denim. Rok pensil cocok banget buat cewek bertubuh kurus atau pinggang besar seperti Rihanna. Cukup tambahkan kemeja denim saja, kita sudah tampil stylish. Untuk kesan swag, pakai topi kulit dan kacamata hitam berbingkai besar. Shine like star!

 

Rita Ora

Washed jeans vintage ini bisa banget lho dipadukan dengan over size shirt. Efek dye di jeans tetap ter-blend dengan baik walau beda warna dengan kemejanya. Supaya enggak ramai, Rita memilih motif kemeja yang sederhana dan warnanya enggak mencolok. Tambahkan beanie hat dan siap nih buat hangout nanti!

 

 

 

(stefanie, foto: twistedmagazine.com, eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN