Fashion

Trend To Try: Gypsy Bohemian Style

Published by : Marti Posted on : Senin, 23 Juni 2014

Trend To Try: Gypsy Bohemian Style

Musim panas adalah waktu paling wajib bergaya ala gipsi atau bohemian. Gaya ini sedang diikuti seleb terkenal di Hollywood seperti Kylie dan Kendall Jenner, Selena Gomez, Vannessa Hudgens dan masih banyak lagi. Cek inspirasi gaya gipsi bohemian kali ini yuk!

 

Jewelry

Gaya gypsy artinya bergaya playful dengan perhiasan. Kreasikan outfit kita dengan jewelry unik seperti gelang, kalung, bindi, body chain dan lain-lain. Perhiasan ini bisa membuat penampilan kita terlihat seru.

 

Motif

Ada banyak motif dan aksen yang bisa kita pakai untuk bergaya gipsi. Seperti tribal, etnik, tenun, batik, dye, galaxy dan lain-lain. Apapun motif yang kita pakai, beranilah mencampurkan atau tabrak motif saat memilih outfit favorit.

 

Outer

Kimono, cape, loose cardigan, knit apapun outer yang kita pilih bisa terlihat oke dengan gaya gipsi. Pilih material yang ringan dan menyerap keringat biar nyaman dipakai saat musim panas. Misalnya sifon, kaos, knit atau katun ringan.

 

Celana

Celana bergaya gipsi umumnya celana high waist, palazzo, harem atau dengan bagian bawa yang lebar. Apapun celana yang kita pakai, pilih material lucu seperti sifon, kaos, dye, jeans atau chambrey. Happy hippie!

 

Rok

Rok maxi atau rok sari juga merupakan item wajib buat bergaya gipsi. Biar penampilan makin oke pakai rok maxi saat musim panas, padukan dengan outfit yang nyaman dan warnanya cerah.

 

Headband

Headband bunga-bunga yang ceria, bisa membuat mood dan penampilan kita akan semakin menyenangkan. Daripada beli headband baru, bikin sendiri saja di rumah pakai headband lama yang kita sulap makin cantik dengan bunga-bunga pelastik.

 

Fringe

Fringe atau rumbai-rumbai pada pakaian, sepatu dan tas, sangat diidolakan cewek pecinta gaya gipsi. Biasanya gaya fringe ini identik dengan gaya suku Indian yang keren dan etnik. Coba padukan yuk!

 

 

(stefanie, foto: wordpress.com, blogspot.com, wheretoget.it)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN