Fashion

Trend To Try: Going Seventy

Published by : Marti Posted on : Rabu, 11 September 2013

Trend To Try: Going Seventy

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Kenapa enggak mencoba bergaya ala tahun 1970-an aja, girls? Enggak perlu total kalau belum percaya diri. Kita bisa mengambil beberapa item penting yang tren di dekade 70-an dan menggabungkannya dengan item favorit.

 

Mini skirt

70 is all about mini. Tapi, enggak sembarang mini, girls. Cewek tahun 70-an berani bermain motif, seperti leopard atau psychedelic dan warna-warna metalik. Kita bisa mix and match dengan atasan berwarna polos atau monokrom. Kalau ingin semakin merasakan nuansa 70-an, mini skirt ini cocok digabung dengan strapless dress.

 

Platform shoes

Ciri khas 70-an adalah platform shoes yang unik ini. Platform shoes membuat tampilan jadi enggak terlalu feminin. Kelebihannya, platform shoes ini bisa dipakai dengan pakaian jenis apa pun, seperti celana panjang atau mini skirt. Dan, tentunya nyaman dipakai. Platform boots juga menarik buat dicoba, girls.

 

Scent of Spandex

Salah satu material yang in banget tahun 70-an adalah spandeks dengan warna-warna cerah. Material ini umumnya berwarna metalik sehingga dijamin akan membuat kita jadi pusat perhatian. Kita bisa memilih atasan atau bawahan berbahan spandeks lalu di-mix and match dengan item lain yang lebih 'kalem'.

 

Hipster Pants

Butuh keberanian tinggi untuk memakai celana hipster karena dipakai di pinggul. Tapi, sesekali enggak ada salahnya memakai celana yang hip banget di tahun 70-an ini. Kita bisa memakai atasan dengan panjang di bawah pinggul sehingga enggak perlu merasa risih.

 

Flared Pants

Celana dengan potongan melebar di bagian bawah ini nyaman banget buat dipakai saat santai. Karena volume di bagian bawah terlalu besar, kita bisa menyeimbangkannya dengan memakai atasan yang pas di badan.

 

Aksesori

70 is full of accessories. Topi, oversized sunglasses, chunky ring, perhiasan berwarna metalik yang shiny, dan tas berukuran besar adalah sebagian dari aksesori yang tren di era itu dan masih banyak dipakai sampai sekarang. Menggabungkan dua aksesori sekaligus, seperti oversized sunglasses dan perhiasan metalik akan membuat penampilan jadi makin keren.

 

(iif. foto: contributors.luckymag.com, glamour.com, rough-dreams.com, beautyriot.com, editd.com, blog.mispouty.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN