Fashion

Trend to Try: Geeky Look

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 8 April 2013

Trend to Try: Geeky Look

Mau belajar bersama atau ke tempat les? Coba berdandan dan bergaya ala geek yuk, siapa tahu belajar juga makin semangat.

 

Wear your glasses

Memakai kacamata memang identik dengan orang yang mempunyai sifat nerd dan geek. Asal bisa memilih kacamata yang pas dan cocok untuk wajah kita, pasti terlihat oke. Oversized glasses yang berbentuk kotak pas banget untuk kita yang mau bergaya ala geeky. Untuk yang tidak memiliki minus, bisa pakai kacamata gaya. Put your glasses on!

 

Unique T-shirt

Enggak cuma sekadar pakai kaos biasa. Untuk bergaya geek, coba pakai t-shirt yang bergambar poster film, band, quotes, atau gambar yang quirky. Coba padu padankan dengan loose sweater atau cardigan agar makin keren!

 

Collar shirt

Collar shirt atau bisa disebut kemeja bisa menjadi pilihan lain untuk bergaya geek. Tutupi kemeja kita dengan sweater atau cardigansampai hanya bagian kerahnya saja yang terlihat. Memakai vest untuk dipadupadankan dengan kemeja juga membuat kita terlihat geek!

 

Skirt or trouser

Mau pakai rok pendek atau trousers, dua-duanya tergantung yang mana kesukaan kita. Agar lebih unik, coba pilih yang bermotif atau printed. Untuk yang lebih suka pakai trousers, gulung sedikit bagian bawah celana agar terlihat semakin keren. Yang enggak pd pakai rok agak pendek, bisa ditambah dengan memakai kaus kaki, stocking atau tights sampai lutut.


Shoes

Enggak cuma baju atau celana, sepatu juga bisa menentukan gaya geek kita. Pilih sepatu oxford atau flat shoes semacam loafer untuk memaksimalkan gaya geek kita. Sneakers atau sepatu converse juga bisa dijadikan pilihan untuk tetap bergaya seperti geek!

 

(atifa, foto: laurenconrad.com, framegeek.com, metaphorisch-euphorisch.de, 2threads.com, chictopia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN