Fashion

Trend to Try: Floral Outerwear

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Februari 2014

Trend to Try: Floral Outerwear

Di musim yang enggak menentu kayak sekarang, outerwear jadi salah satu fashion item yang wajib kita pakai atau bawa ke mana-mana. Dari sekian banyaknya pilihan outerwear, enggak ada salahnya kalau kita memakai motif floral. Selain punya kesan lebih fun, outerwear motif floral ini bisa mewarnai hari-hari kelabu di waktu hujan. He-he-he.

 

Mix with jeans

Bagi kita yang enggak suka berpenampilan ribet, outerwear floral ini cukup dipadukan sama jeans kesayangan kita. Kalau kepengin tambah hangat, kita bisa menambahkan vest berbahan rajutan dibalik outerwear kita ini.

 

Sentuhan metalik

Tren metalik masih hip tahun ini, girls. Tambahkan satu saja elemen metalik pada penampilan kita bareng si outerwear floral ini, kita bakal mendapatkan penampilan yang sophisticated!

 

Pastel

Perpaduan warna pastel bisa menjebak kita kalau enggak tau cara memadukannya. Nah, motif floral pada outerwear kita ini bakalan kelihatan menarik dalam warna pastel kalau kita memadukannya dengan benar. Contek gaya ini, yuk!

 

Jaket kulit

Berkembangnya dunia fashion bikin leather jacket enggak melulu didominasi sama warna netral. Kita bisa menemui jaket kulit dengan berbagai motif juga, salah satunya motif floral. Memadukannya enggak sulit, kok. Kita juga enggak bakalan tenggelam dalam gaya yang berkesan terlalu boyish dengan jaket kulit warna-warni ini.

 

Stripe

Padukan outerwear floral kita sama bawahan bermotif strip, girls. Buat kita yang menyukai tampilan unik, perpaduan ini cocok banget diterapkan buat outfit kita. Pilih top polos buat menghindari kesan too much.

 

(lana, foto: whowhatwear.com, huffingtonpost.com, blog.shopka.com, chicobsession.com, smallshopstudio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN