Fashion

Trend To Try: Fall Fashion Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Oktober 2013

Trend To Try: Fall Fashion Style

Kita memang tinggal di negara tropis yang enggak mengenal musim gugur. Tapi kalau untuk urusan fashion, kita masih tetap bisa mengikuti trend empat musim. Dunia fashion sekarang memasuki trend musim gugur. Jangan sampai ketinggalan bergaya musim gugur,ya.

 

Warna-warna musim gugur

Kita bisa menggunakan baju-baju dengan warna musim gugur seperti hijau army, cokelat dan warna-warna tanah lainnya. Merah, orange dan ungu juga selalu indentik dengan musim gugur.

 

Sweater gombrong

Musim gugur identik dengan udara dingin. Sweater salah satu item yang harus kita punya. Karena Indonesia negara tropis, pilih sweater yang enggak terlalu tebal. Padukan dengan tank top dan skinny jeans.

 

Tights dan legging

Paduan yang paling pas untuk sweater gombrong adalah tights dan legging. Cari yang berwarna gelap, seperti hitam, ungu, biru tua, atau hijau tua.

 

Jaket

Sebagai pengganti sweater, kita bisa menggunakan jaket. Cari yang memberikan kesan 'hangat' seperti jaket parasut, jaket dengan aksen bulu-bulu pada bagian hoodie-nya.

 

Syal

Kalau di Eropa syal bisa melindungi leher dari angin musim gugur, kalau di sini cukup kita gunakan sebagai aksen. Ikat dengan longgar di leher atau diselipkan di antara jaket dan sweater kita.  So ready for fall!

 

(muti, foto: etsy.com, thisnext.com, wisein.com, modcloth.com, modaoperandi.com,tourance.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN