Fashion

Trend To Try: Drawstring Backpack

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Trend To Try: Drawstring Backpack

Girls, bosan dengan tas backpack sekolah kita? Pas banget, nih. Kita bisa coba model drawstring backpack yang kembali nge-tren sekarang. Drawstring backpack punya berbagai model lucu yang bisa kita pakai enggak cuma untuk sekolah tapi juga buat bergaya, nih.

 

Cute leather

Salah satu model yang bisa kita pakai buat nongkrong bareng teman-teman adalah drawstring backpack yang terbuat dari kulit ini. Cocok banget buat hangout atau wisata kuliner bareng geng kesayangan.


Quilted style

Eits, drawstring backpack enggak selalu berbentuk kanvas. Kalau tadi ada yang terbuat dari kulit, ada juga drawstring backpack model quilted. Hi-hi-hi. Lucuuu...

 

Gym bag

Nah, ini salah satu model drawstring backpack yang kerap kita jumpai sehari-hari. Salah satu kegunaan tas ini memang untuk membawa perlengkapan olahraga kita. Tapi, sekarang, drawstring backpack bisa dipakai untuk bergaya juga, lho.

 

Words out

Selain model kanvas untuk berolahraga, drawstring backpack yang lagi happening adalah words printed. Kata-kata atau seruan lucu yang tertera di tas ini bakal bikin kita makin kece pastinya.

 

Pretty wool

Bahan wol juga bikin tas ini makin terlihat lucu dan bisa bikin kita tampil beda. Drawstring backpack berbahan wol atau rajutan bisa kita pakai saat piknik bareng teman atau keluarga. Cute!

 

Hipster look

Kita juga bisa bergaya hipster dengan tas ini, lho. Coba pakai model drawstring backpack yang warna-warni sejuk ala anak-anak hipster. He-he-he.

 

(nana, foto: asos.com, fashionhoob.com, pinterest.com, thestylemafia.livejournal.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN