Fashion

Trend To Try: Denim On Denim

Published by : Marti Posted on : Minggu, 14 September 2014

Trend To Try: Denim On Denim

Memakai item serba denim? Eits, jangan takut dulu, girls. Memang, sih, memadukan denim di atas denim merupakan sesuatu yang tricky. Tapi, dengan mix and match yang tepat, kita bisa, kok, tampil kece dengan beberapa item denim sekaligus.

 

(Baca juga: Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung)

 

Play With Motif

Memakai dua item atau lebih dari bahan denim memang terkesan membosankan. Bisa diakali dengan memakai denim bermotif. Misalnya denim dengan teknik acid washed dan polkadot. Seperti kemeja denim yang dipakai dengan teknik wrapped dan celana denim bermotif polkadot. Biar makin seru, bisa menggunakan item berwarna sama, girls.

 

 

Edgy With Denim

Pengin tampil edgy dengan denim? Yuk pakai dua item denim sekaligus. Biar terlihat lebih playful, kita bisa memakai two tone shirt seperti ini. Sebagai bawahan, tinggal pakai short pants dengan aksen ripped yang terkesan rebel, deh.

 

 

(Baca juga: Trend To Try: Head To Toe Denim)

 

Tips lainnya, kita bisa mencoba kemeja denim dengan warna gradasi. Plus, celana denim dengan aksen studded. Keren, kan?

 

 

Play With Layer

Sekarang saatnya memakai tiga item dari bahan denim sekaligus. Gaya ini bisa dicontek, girls. Pilih satu item denim dengan warna berbeda dibanding dua item lainnya, misalnya celana denim berwarna hitam dan dipakai bareng kemeja blue denim. Plus, jaket denim berwarna senada. Tadaaa... kita pun terlihat stand out, deh.

 

 

Inspirasi lainnya, memakai celana denim dengan oversized jacket dari bahan denim. Cocok nih buat dipakai pas hangout bareng teman.

 

 

One Tone

Tampil sewarna dari kepala sampai kaki bisa dicoba juga dengan item denim. Misalnya dengan memakai kemeja denim yang sewarna dengan short pants kita. karena sudah stand out, tinggal ditambah dengan aksesori minim seperti kalung kecil dan sepatu berwarna kontras. Worth to try, girls.

 



(Baca juga: Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola)

 

(iif. foto: thecablook.com, streetstyleseconds.com, adornyou.com.au, micahgianneli.com, ambersceats.com, leeoliveira.com, eatsleepdenim.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN