Fashion

Trend To Try: Crop Top

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 16 Agustus 2013

Trend To Try: Crop Top

Crop top memang pernah in tahun 90-an, tapi sekarang atasan jenis ini kembali jadi tren. Crop top cocok dipakai untuk aktivitas outdoor karena bentuknya yang santai sehingga membuat kita bebas bergerak. Selain itu, baju ini juga gampang di mix and match dengan berbagai item lain.

 

With A-line skirt

A-line skirt mampu memberikan kesan elegan bagi crop top yang kita pakai karena volume yang diberikan rok ini akan membentuk tubuh sehingga pinggang terlihat lebih kecil. Hal ini membuat bagian perut yang terbuka jadi tidak terlalu menonjol.

 

With blazer

Memakai outerwear merupakan cara paling mudah dalam mix and match crop top. Pilih blazer yang pas di badan karena akan memberi kesan langsing sehingga cocok dikenakan bareng crop top. Pilih blazer dengan panjang di bawah pinggang agar seimbang dengan crop top di dalamnya.

 

With culottes

Crop top akan terlihat stylish ketika dipakai bersama celana kulot. Dengan memakai celana ini, kita bisa mengontrol seberapa banyak kulit yang terbuka. Jika ingin tampil sedikit tebuka, kita bisa memilih shorter top yang memperlihatkan perut, tapi kalau kurang pede, kita bisa memilih crop top dengan panjang menyentuh ujung celana.

 

With jacket

Sama seperti blazer, jaket juga membuat crop top aman dikenakan. Selain itu, jaket yang tebal juga bisa membantu kita tetap pede memakai crop top meski di cuaca dingin sekalipun. Pastikan jaket dan crop top memiliki perbedaan panjang yang jelas.

 

With high-waisted pant

Kalau enggak mau tampil terlalu terbuka, padukan crop top dengan high-waisted pant. Pilih crop top berpotongan longgar yang jatuh pas di ujung celana. Untuk mengimbangi bagian atas yang bervolume, pilih celana berpotongan skinny.


With overall

Crop top dan overall merupakan pasangan yang pas. Kita bisa tampil chic dengan kedua item ini karena crop top cocok dengan semua jenis overall.

 

(iif, foto: mystylepill.com, tumblr.com, blog.senso.com.au, stylecaster.com, stylebistro.com, whowhatwear.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN