Fashion

Trend To Try: Colorblock

Published by : Marti Posted on : Jumat, 30 Agustus 2013

Trend To Try: Colorblock

Bermain warna memang jadi cara mudah jika pengin tampil outstanding. Memadukan beberapa warna sekaligus, atau colorblocking, memang membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi, juga kreativitas dalam mix and match warna ini. Enggak susah, kok, kalau ingin mengikuti tren ini. Syaratnya cuma dua, berani dan pede.

 

With neutral

Kalau belum terlalu berani bermain colorblocking, kita bisa memakai satu item berwarna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu dan menggabungkannya dengan item lain berwarna terang. Agar lebih unik, pilih aksesori seperti tas atau sepatu dengan warna yang bertabrakan juga.

 

Dua warna

Untuk pemula, kita bisa memilih dua warna untuk dua item berbeda. Mulailah dengan warna-warna dengan tone yang sama, seperti baby blue dan coral. Jika sudah berani, kita bisa menggabungkan dua warna yang saling bertabrakan.

 

Tiga atau empat warna

Semakin banyak warna yang dipakai akan membuat penampilan terlihat semakin unik. Agar enggak terlalu ramai, kita bisa memilih warna setingkat lebih tinggi. Misal, jika memakai warna pink, kita bisa menambahkan fuchsia dan ungu. Sesekali, enggak ada salahnya memadukan tiga atau empat warna berbeda sekaligus, seperti fuchsia, hijau, pink, dan kuning.

 

Aksesori

Aksesori menjadi item wajib ketika bermain tren ini. Dengan belt, clutch, atau sepatu berwarna terang, penampilan akan semakin keren. Kita bisa menyesuaikan warna aksesori dengan salah satu outfit, atau jika lebih berani, kita bisa memilih warna yang berbeda. Jika pakaian sudah terlalu berwarna, sebaiknya pilih aksesori berwarna sama dengan salah satu outfit.

 

Polos

Untuk tren ini, hindari pakaian bermotif dan biarkan warna menjadi satu-satunya pusat perhatian. Begitu juga dengan aksesori, sebaiknya pilih yang minim detail.

 

Terpisah

Cara paling mudah untuk mengikuti tren ini yaitu memakai pakaian terpisah seperti atasan, rok, celana, dan outerwear. Kalau kita memakai dress, kita bisa menambahkan blazer atau jaket dengan warna berbeda. Dengan memakai beberapa item terpisah ini, kita bisa semakin kreatif dalam memilih warna.

 

(iif. foto: suzie-sweet.blogspot.com,youreatulle.blogspot.com, togandporter.com, myhotshoes.com, tumblr.com, stylebostro.com)

 

Tags : fashion tren

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN