Fashion

TREND TO TRY: CAT IN FASHION

Published by : Sekar Posted on : Selasa, 23 April 2013

TREND TO TRY: CAT IN FASHION

Kucing memang binatang peliharaan yang menggemaskan. Enggak heran kalau banyak cewek yang senang sama binatang yang satu ini. Dunia fashion juga enggak mau ketinggalan memakai sosok kucing ini sebagai inspirasi, gals.

 

Cat fashion ini bukan berarti kita memakai pakaian kucing kayak badut, lho. He-he-he. Para desainer mengaplikasikan kucing ke dalam desain sepatu, jumper, dress sampai topi. Awalnya, tren ini digemari sama cewek-cewek di Jepang, tapi lama-kelamaan menyebar ke seluruh dunia. Salah satunya, masih ingat, sepatu flat Alexa Chung yang beraksen kucing itu, kan?

 

Bag

Tote bag adalah salah satu tas yang bisa bikin efek santai bagi pemakainya. Dengan gambar kucing pada tas ini, siap menemani kita saat pergi les bareng teman-teman. Kalau ingin penampilan yang lebih klasik, pilih model sling bag beraksen kucing.

 

Kitty cat tights

Tights yang berkesan kayak tato ini sekarang semakin banyak macamnya. Tights bermotif wajah kucing bakalan jadi pelengkap penampilan girly kita. Gabungkan sama dress dan flat shoes favorit atau cukup padukan sama sweater, bermuda short dan sneakers buat efek boyish.

 

Cat accsessories

Perhiasan atau aksesori kucing bakal jadi pelengkap yang paling simple buat penampilan. Kita bisa memilih kalung, gelang atau pun cincin dengan  bandul kucing sebagai elemen utamanya.

 

Footwear

Enggak hanya sepatu aja, gals, kita bisa memakai kaos kaki bermotif kucing lho. Apalagi kalau kaos kakinya bermotif muka kucing, rasanya kayak ada kucing yang mengintip dari balik sepatu kita. He-he-he...

 

Cat hat

Topi dengan dua kuping kucing di atasnya, manis banget buat dipakai. Topi ini, selain bisa melindungi kita dari sinar matahari di waktu panas juga berguna untuk menghangatkan kepala saat udara dingin, dan pastinya sekaligus mempercantik penampilan kita. Purr-fect!

 

(lana/sekar, foto: lostinthehaze.co)

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN