Fashion

Trend to Try: Bustier Tops

Published by : Marti Posted on : Senin, 9 September 2013

Trend to Try: Bustier Tops

Bustier (baca: boo-stee-ey), lebih dikenal banyak orang sebagai baju dalam perempuan supaya siluet badan kita terlihat lebih ramping. Tapi sekarang bustier udah berubah fungsi dan bisa kita pakai untuk sehari-hari lho, girls! Bahkan sekarang bustier tops ini udah banyak banget dijual dengan motif dan model yang lucu-lucu. Jadi kita enggak perlu malu lagi buat memakainya. Namun sebelumnya, kita cek dulu yuk tips buat mix-and-match bustier tops ini supaya makin keren!

 

Bustier with maxi skirt

Salah satu fashion item yang paling pas buat di mix-and-match sama bustier tops ini adalah maxi skirt. Maxi skirt bisa bikin penampilan kamu santai tapi masih terlihat rapi. Agar bisa dipakai untuk siang hari, pilih maxi skirt yang high waist, supaya perut kita lebih tertutup. Tambahkan aksesori seperti statement necklace atau anting hoops, then we're ready to go!

 

Bustier with blazer

Enggak cuma bisa tampil santai, kok. Dengan bustier ini kita juga bisa tampil elegan dan profesional. Tinggal padukan bustier dengan blazer favorit kita dan kita bisa pakai bustier ini untuk acara yang semi-formal. Tapi kalau mau terlihat less-formal, kita juga bisa padukan bustier dan blazer ini dengan shorts atau flare skirt.

 

Bustier with A-line skirt

A-line skirt dan bustier ini bisa dibilang pasangan fashion yang paling matching! Kalau dipadukan, bisa kita pakai untuk berbagai acara. Untuk jalan-jalan bareng teman, keluarga, atau pun nge-date sama gebetan atau pacar. A-line skirt sendiri bisa bikin penampilan kita terlihat makin manis. Oh iya, salah satu keuntungan memakai a-line skirt ini adalah bisa menyembunyikan lekuk pinggul bagi yang berpinggul besar. Cool, huh!

 

Bustier with high-waist shorts

Pengin tampil santai dengan bustier? Tinggal mix-and-match bustier cantik kita dengan high-waist shorts. Selain terlihat santai dan playful, high waist shorts ini juga bikin perut kita aman dari perhatian banyak orang, karena enggak kelihatan terlalu terbuka. Sebagai pelengkap, tinggal pakai aksesori favorit atau cardigan biar penampilan kita makin hits!

 

(audrey, foto: weheartit.com,michellephan.com, pinterest.com, nastygal.com, elfsacks.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN