Fashion

Trend to Try: Boyfriend Pants

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 Juli 2013

Trend to Try: Boyfriend Pants

Boyfriend pants atau celana dengan potongan seperti celana anak cowok lagi nge-trend nih, girls. Model yang agak boyish ini cocok banget dengan kita yang lagi bosen dengan model celana yang biasa-biasa aja. Banyak yang khawatir kalau celana ini sulit dipadu-padankan dengan baju lain dan ternyata enggak! Justru celana ini jadi kelihatan keren banget lho kalau di-mix and match dengan fashion item lain.

 

T-shirt keren 

Memadukan boyfriend pants dengan t-shirt yang keren-keren itu bisa jadi pilihan kita yang pertama. Selain mudah dicari, hampir semua cewek pasti punya t-shirt keren andalan kan? Hi-hi-hi.

 

Sweater rajut 

Pas banget dengan cuaca yang lagi enggak menentu, kadang hujan kadang panas. Selain untuk mencegah kita masuk angin, sweater rajut kalau dipadukan dengan boyfriend pants akan jadi modis banget!

 

Blazer dan Oxford shoes 

Meskipun boyfriend pants terlihat sangat santai, kalau kita mau tampil sedikit rapi juga bisa lho. Tinggal memadukannya dengan blazer dan sepatu model oxford, penampilan kita langsung berbeda. Jangan lupa pakai tas yang keren juga supaya tampilan kita makin maksimal.

 

Kemeja putih dan high heels warna-warni 

Pilihan lain kalau kita lagi pengin tampil rapi, kita tinggal pakai kemeja putih yang oversized dan high heels dengan warna yang cerah. Perpaduan yang kontras ini akan bikin kita kelihatan stunning banget! Apalagi kalau kita tambahkan belt warna netral seperti hitam atau coklat.

 

Colorful item

Pasti akan jenuh kalau kita cuma memadukan dengan warna netral atau itu-itu aja. Kita bisa, lho mencoba pakai warna-warna yang terang seperti kuning, hijau tosca, pink dan masih banyak lagi. Selain mencari suasana baru, konon warna-warna cerah ini bisa memperbaiki mood kita yang lagi suntuk jadi lebih ceria. Contohnya kayak boyfriend pants yang berwarna mustard dan tank top warna turquoise.

 

Boots

Untuk si penyuka penampilan tomboy, memadukan boots atau Doctor Martens dengan boyfriend pants itu bisa jadi gaya yang oke banget! Bukan menjadi lusuh, tapi jadi tampilan yang sangat unik dan berbeda dari yang lain. Kalau bahasa gaulnya itu one of a kind.

 

(audrey, foto: elle.es, pinterest.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN