Fashion

Trend To Try: Bold Stripes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Februari 2013

Trend To Try: Bold Stripes

Gals, motif garis atau stripes kembali hits, nih, di tahun ini. Terbukti, para desainer dunia pun, berlomba menampilkan motif garis dalam rancangan mereka di panggung runway. Jangan mau ketinggalan dengan tren yang satu ini! Jangan lupa, kita juga harus tetap sesuaikan dengan kebutuhan kita, agar gaya berpakaian kita enggak menjadi fashion disaster.

 

Kenali Bentuk Tubuh

Untuk kita yang pengin tampak lebih langsing, sebaiknya gunakan motif vertical stripes. Jika kurang 'PD', dengan motif garis yang tegas dan catchy, mix dengan blazer atau cardigan, untuk meredamnya.

 

Jika kita memiliki tubuh yang tinggi, enggak ada salahnya memakai outfit bermotif stripes yang tebal. Tetapi jika bertubuh mungil, sebaiknya pilih motif stripes yang tipis agar terlihat lebih seimbang dengan badan kita.

 

Bermain warna

Stripes dengan warna hitam-putih memang klasik dan 'aman' untuk digunakan. Tapi buat tampilan yang lebih playful, yuk, berani mencoba motif garis dengan warna-warni yang cerah. Saat santai, coba padukan tank top stripes dengan colored skinny jeans, seru! Atau untuk menghadiri pesta ultah sahabat, pilih flowing dress dengan motif garis berwarna ceria, pretty stunning!

 

Go formal

Siapa bilang kalau motif stripes hanya untuk suasana santai? Untuk tampilan formal pun kita bisa memilih motif stripes. Kita bisa coba striped blazer agar kita bisa tampil lebih fashionable.

 

Don't go all out

Meskipun pengin mengikuti tren motif stripes, enggak berarti kita memakai motif stripes dari ujung rambut hingga ujung kaki. Cukup pilih satu item aja, biar kita enggak terlihat berlebihan. Bisa-bisa dikira zebra berjalan, he-he-he.

 

Aksesori

Jika kita pengin membuat motif stripes sebagai statement kita, akan lebih baik jika kita enggak mengenakan aksesoris secara berlebihan. Biarkan outfit stripes kita yang menjadi pusat perhaian.

 

(ella/sekar, foto: posh24.com, knighttcat.com, thestylemogul.com, shoprevolution.com, polkastripes.com)

 

Tags : fashion trend

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN