Fashion

Trend To Try: Block heel pumps

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 11 April 2013

Trend To Try: Block heel pumps

The Block heel pumps adalah sepatu pumps yang memiliki heels tebal. Sepatu ini identik dengan sepatu wanita pekerja kantoran atau dipakai saat acara-acara resmi di tahun 90an. Tapi sekarang, sepatu ini bisa dipakai buat nyantai dan hangout juga kok. Asal kita pandai memadupadankannya dengan outfit yang pas.

 

Wear with dress

Kalau kita pengin kelihatan feminim tapi enggak terlalu formal, padukan dengan shirt dress tanpa kerah. Untuk pilihan warna dan corak, bisa disesuaikan dengan warna sepatu kita. Misal, kalau sepatu kita warnanya cokelat muda, padukan dengan dress berwarna atau yang memiliki aksen berwarna senada (cokelat muda).

 

Blazer friendly

Kita sebenarnya bisa memadukan block heel pumps dengan berbagai macam atasan. Tapiii, kalaupun ingin memadukannya dengan blazer atau atasan apapun yang berkerah, lebih baik pakai shorts, atau bawahan yang berbahan denim biar kesannya enggak terlalu formal.

 

Add shocks

Tambahkan kaus kaki biar block heel pumps kita enggak terlalu berkesan formal. Pilih kaus kaki warna-warni biar tambah cute. Seandainya pengin pakai kaus kaki warna gelap dan netral (seperti hitam, cokelat atau putih), pastikan atasan kita sleeveless (tanpa lengan) atau enggak berkerah ya.

 

Casual hair

Biarkan rambut kita yang sedikit berantakan terurai, dikuncir kuda atau diikat setengah. Kalau rambut kita seperti itu, kita jadi terlihat lebih santai. Siap hangout atau makan cantik bareng teman deh!

 

(dea, foto. lookbook.nu, weheartit.com, pinterest.com)

 

Tags : fashion

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN