Fashion

Trend To Try: Blazer

Published by : Marti Posted on : Kamis, 20 Maret 2014

Trend To Try: Blazer

Siap-siap buat tampil maskulin dengan blazer. Biar kelihatannya enggak kaku, resmi atau mirip cowok, kita bisa memadukan blazer dengan outfit kesayangan. Padukan warna, material serta penambahan aksesori dan siap deh jadi trendsetter tahun ini.


Party Time!

Bingung nentuin gaya party weekend ini? Intip nih style Lucy Hale dengan blazer kuning yang stylish. Sedikit bocoran girls, warna kuning mendominasi tren spring summer 2014. Tambahkan sequin dress dan neon pink clutch yang glamor dan catchy.


Gaya Kantor

Tampil keren dengan gaya kantoran, bisa banget lho! Biar enggak terlihat dewasa, padukan dengan gaya simple dan colorful. Senadakan warna blazer dengan celana, lalu padukan dengan crop t-shirt atau atasan satin.

 

Tomboy

Kalau suka banget penampilan tomboy, contek saja killer style Miley Cyrus. Blazer adalah penolong utama agar gaya casual terlihat lebih keren. Pakai blazer over size, fit atau crop biar enggak kalah dari Miley.


Swag

Psstt, ternyata blazer klasik bisa bikin gaya makin swag. Berani mix and match adalah kuncinya. Padukan gaya sporty, edgy maupun feminim dan aplikasikan dengan blazer. Kayak penampilan Rita Ora satu ini nih!

 

Pastel Looked

Warna pastel cocok banget sama gaya girly. Jangan khawatir dengan memakainya kulit kita akan terlihat pucat. Pakai dress favorit dan blazer pastel yang material bahannya ringan. Biar tetap nyaman walau beraktivitas seharian.

 

Girly

Penampilan serba hitam tetap lho bikin kita tampil girly. Kalau bingung tampil formal tapi pengin gaya beda, bisa memadukan dress sifon dengan blazer favorit. Pakai stoking hitam dan pilih snap hand bag yang retro.

 

 

(stefanie, foto: coolspotters.com, starstyle.com, blogcdn.com, trendzystreet.com, myfashavenue.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN