Fashion

Trend To Try: Beanie Hat

Published by : Sekar Posted on : Rabu, 29 Mei 2013

Trend To Try: Beanie Hat

Beanie hat atau yang lebih akrab kita sebut topi kupluk, identik dipakai saat udara dingin, tapi bukan berarti kita enggak bisa memakainya sehari-hari, lho. Aksesori yang satu ini juga bisa membuat kita terlihat stylish, pastinya dengan padupadan yang tepat. Yuk, cari topi kupluk dengan warna favorit dan mulai mix and match dengan koleksi pakaian di lemari kita!

Easy weekend

Buat jalan santai di akhir pekan, kita enggak perlu memakai pakaian yang ribet dan berlebihan. Cukup kaos oblong kesayangan, short jeans dan sepatu yang paling nyaman, dan kita siap buat beraktivitas. Eits, karena kita lagi membicarakan topi kupluk, jangan lupa menambahkan penutup kepala yang satu ini biar makin keren. Buat kesan fun, kita bisa mencoba topi kupluk berwarna terang atau aksen statement pada topi kupluk kita.

Boyish look

Masih ingat Taylor York dari Paramore, kan? Enggak ada salahnya, kita mengambil inspirasi dari gaya cowok yang identik sama topi kupluk merah yang selalu dia pakai. Hadirkan kesan boyish look dengan memadukan loose shirt, skinny jeans, plus topi kupluk kita. Karena penampilan yang satu ini cukup sederhana, jadikan topi kupluk merah kita sebagai bintangnya.

Edgy

Buat penampilan yang berkesan edgy, mix topi kupluk  dengan blazer atau leather jacket. Warna dan aksesori bisa berpengaruh banyak buat dapetin tampilan edgy, lho. Biar tampilan edgy makin kental, pilih aksesori dengan aksen studded, atau material metal, lalu, pakaian dengan garis yang tegas, dan juga pemilihan warna seperti navy, abu, atau hitam, bisa jadi pilihan yang pas.

Use it as statement

Buat menjadikan topi kupluk sebagai statement, kita bisa menggunakan pakaian dengan warna gelap head-to-toe dan memilih topi kupluk dengan warna terang dan detail yang menarik. Yuk, berani tampil beda, dengan memilih topi kupluk yang bermotif unik, yang pasti bakal menarik perhatian.

Yellow beanie

Karena kuning diprediksi bakalan jadi warna hits pada pertengahan tahun ini, jadi enggak ada salahnya kalau kita mulai mengoleksi topi kupluk berwarna kuning. Warna yang satu ini memberikan kesan playful buat penampilan kita, karena kuning sendiri mencerminkan sesuatu yang menyenangkan. Menggabungkan topi kupluk kuning dengan coat dengan warna serupa, bisa jadi pilihan yang seru.

 

foto: fashionfinder.asos.com, innercircle.sunglasshut.com.au, chictopia.com


(lana)/sekar

 

 

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN