Fashion

Trend To Try: Basketball Jersey

Published by : Marti Posted on : Selasa, 12 November 2013

Trend To Try: Basketball Jersey

Basketball jersey enggak hanya bisa dipakai waktu tanding basket aja, girls. Kalaupun kita bukan atlet basket, kita bisa, kok, tampil gaya dengan seragam kebangsaan atlet ini. Potongannya yang loose membuat pakaian ini cocok untuk tampilan kasual dan santai.

 

Serunya, nih, basketball jersey mudah banget di-mix and match. Soalnya sekarang basketball jersey enggak hanya didesain khusus untuk dipakai bertanding aja. Ada banyak model basketball jersey ini, seperti oversized, long sleeves, tank top, bahkan crop top.

 

Jins

Cara paling aman memakai basketball jersey adalah memadukannya dengan celana jins. Karena pakaian ini sudah longgar, sebaiknya pilih celana jins yang pas di kaki seperti skinny jeans agar tampak seimbang. Atau, kita bisa memodifikasi basketball jersey jadi fit di badan sehingga bisa dipakai bareng celana jins yang sedikit longgar.

 

Casual Shoes

Item ini memang cocok buat tampil ala androgini dan dipakai saat santai. Jadi, kita bisa memakai sepatu yang nyaman, seperti boots, doc mart, atau sneakers. Psstt... basketball jersey, celana jins, dan knee length boots bisa membuat kita tampak keren, lho.


Short Pants

Kalau bosan memakai jins, short pants juga bisa di-mix and match bareng item ini. Kita bisa memilih short pants yang lebih panjang dibanding atasan, atau yang panjangnya sama.

 

Leather Pants

Bawahan lain yang cocok dengan basketball jersey adalah leather pants. Jersey yang terbuat dari bahan yang ringan akan terlihat sedikit 'berat' karena kehadiran leather pants ini. Serunya, nih, kita bisa memakai high heels juga. Jadi, terlihat sedikit feminin, deh, he-he-he.

 

High Heels

Siapa bilang basketball jersey hanya cocok dengan sneaker, boots, atau doc mart? Kalau berani, kita bisa memakai high heels juga. Sebaiknya pilih oversized jersey dengan potongan longgar yang jatuh di bawah pinggul biar kesan femininnya makin kuat.

 

Skirt

Selain high heels, kita yang suka tampil feminin juga bisa memakai basketball jersey dengan rok, baik mini skirt, midi skirt, atau maxi skirt sekalipun.

 

Outerwear

Kalau enggak terlalu pede dengan item ini, kita bisa menyembunyikannya dengan memakai outerwear, girls. Seperti jaket, blazer, atau vest. Effortlessly cool.

 

(iif. foto: chictopia.com, denoto.net, runwayhippie.com, accordingtojerri.blogspot.com, thestyleagenda.com, fashioneggplant.com, pinterest.com

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN