Fashion

Trend To Try: Animal Print Shirt

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 28 Mei 2013

Trend To Try: Animal Print Shirt

Kata siapa animal print cuma bisa dipakai para cowok? Cewek juga bisa, kok! Apalagi buat cewek kayak kita yang pengin kelihatan bold dan berani. Coba deh memakai kaus atau atasan dengan corak 'muka' harimau, serigala atau macan. Rawwwwrr!

 

 Rambut terang

Seru banget pakai animal print t-shirt. Apalagi kalau kita memadupadankannya dengan rambut ombre dengan warna-warna terang. Tapi usahakan ya, bawahan atau celana dan sepatu kita berwarna netral kayak hitam, cokelat atau putih.

 

Boots seru

Pakai boots dengan kaus bercorak macan enggak bikin kita kelihatan galak kok, girls. Biar lebih seru, coba boots dengan corak Navajo atau corak tribal lainnya. Padukan dengan shorts. Simple tapi tetap kelihatan edgy.

 

Rok

Kita masih bisa memadukan kaus bercorak binatang kita dengan rok kok. Pilih rok dengan motif polos biar enggak tabrakan dengan corak animal pada kaus kita.

 

Denim jacket

Coba pakai luaran berupa denim jacket. Lebih seru lagi dipadukan dengan tights hitam, boots, tas, kacamata dan fashion item lainnya yang berwarna hitam.

 

Aksesori emas

Animal print dan aksesori dengan warna emas dipakai sekaligus bisa bikin penampilan boyish kita lebih seru.

 

The make up

Merasa kaus bercorak macan yang lagi kita pakai mencolok dan bikin kita kelihatan galak? He-he. Enggak kok, girls. Selama kita memakainya dengan riasan natural, kita bakal tetap kelihatan cute kok. Tapi kalau kita pengin tampil dengan tema lebih nge-rock, kita bisa memakai lipstick merah atau smokey eyes.

 

(dea, foto: lookbook.nu)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN