Fashion

Trend Fashion 2014: Dari Tradisional Sampai Statement Style

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

Trend Fashion 2014: Dari Tradisional Sampai Statement Style

Di pertengahan tahun 2013 ini, para pakar fashion udah bisa memperkirakan tren apa aja yang akan populer di tahun 2014 nanti. Kita pastinya enggak mau ketinggalan tren, dong!

 

Demonic

Tren demonic ini bersifat tradisional. Jadi, diperkirakan nanti pada tahun 2014, corak-corak batik, kain ikat, dan kerajinan-kerajinan tangan akan kembali jadi sorotan para pecinta fashion. Waaah, makin cinta Indonesia nih!

 

Cardiomind

Kalau kita perhatikan kata cardio, pasti yang terpikir kalau bukan tentang jantung, pasti olah raga, kan? Kita gak salah kalau yang terpikir dua hal tersebut. Karena tren Cardiomind ini memang ada hubungannya dengan kesehatan. Tren Cardiomind adalah cenderung mementingkan kenyamanan pakaian itu sendiri.

 

Sagacity

Bukan, ini bukan tentang Twilight Saga. He-he-he. Sagacity berasal dari kata Saga, yang  berarti dongeng, bakal menjadi tren 2014 nanti. Tema-tema fairytale yang bersifat fantasi, seperti diperkirakan akan populer di tahun depan.

 

Asilum

Yang terakhir ada tren Asilum. Tren ini punya arti kalau "Everybody is an Artist". Jadi, nantinya para pecinta fashion akan nyiptain gaya fashion sendiri-sendiri.Pasti bakal beragam banget gaya-gaya di 2014 nanti, karena setiap orang punya statement style masing-masing.

 

Dari empat tren 2014 itu, kira-kira suka tren yang mana, girls? Tapi apa pun tren-nya, harus tetep yang sesuai sama diri sendiri ya pastinya!

 

(audrey, foto: lolobu.com, rstyle.me, lookbook.com)

 

Tags : fashion trend tren

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN