Fashion

Tren Fashion Paling Aneh Selama Tahun 2014

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Tren Fashion Paling Aneh Selama Tahun 2014

Sama seperti tren kecantikan paling aneh di 2014, tren fashion 2014 juga enggak semuanya terlihat fashionable. Ada beberapa tren fashion yang mungkin enggak bisa kita ikuti untuk bergaya sehari-hari. He-he-he. Ini dia tren fashion paling aneh selama tahun 2014.

 

(Baca juga: Ini dia jenis denim yang bakal nge-tren tahun 2015!)

 

Facekini

Tren ini muncul untuk melindungi kulit dari sengatan matahari saat berada di pantai. Selain itu, karena enggak semua cewek punya bentuk tubuh yang bagus, cara untuk menutupi kekurangan itu adalah dengan menyembunyikan dalam facekini. Model baju dari facekini ini menutupi seluruh tubuh dari bawah sampai atas. Yap! Sampai ke wajah, lho.

 

Live pet jewelry

Ini dia salah satu aksesori paling aneh yang ada di 2014. Kalung dan headband ini enggak cuma bisa menghiasi kita, tapi juga bisa memamerkan hewan peliharaan, lho.

 

(Baca juga: Karakter Cowok dari Hewan Peliharaannya)

 

Hairy leg stockings

Stocking fenomenal ini sebenarnya udah muncul dari tahun 2013 lalu. Tapi, di tahun 2014 ini, stocking bulu kaki makin merebak dan dicoba cewek-cewek terutama di kawasan Asia.

 

(Baca juga: 4 Macam Stocking Yang Harus Kamu Tahu)

 

(nana, foto: oddee.com, cnn.com, ft.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN