Fashion

Tiru Gaya Tomboy Ala Amber F(x)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

Tiru Gaya Tomboy Ala Amber F(x)

Gayanya yang boyish alias tomboy tapi tetap terlihat cantik cocok buat kita yang enggak doyan tampil feminine. Pengin coba bergaya seperti Amber Liu dari F(x) ini, girls?

 

Graphic tees 

Kaos bergambar is a must. Amber sering banget pakai kaos longgar dengan berbagai gambar. Bisa juga kaos band. Selain longgar, Amber juga sering memakai kaos dengan potongan unik. Kita bisa bikin sedniri dengan menggunting agak lebar di  bagian leher atau tangan. Jangan lupa pakai tank top atau tube di dalamnya yah.

 

Skinny jeans

Biar tampilan tomboynya enggak cowok banget, Amber biasanya menambahkan warna di skinny jeans-nya. Kalau pakai top, aksesori, dan sepatu hitam, coba pakai skinny jeans warna cerah untuk menambah seru penampilan.

 

Jacket 

Lengkapi tampilan ala Amber kita dengan jaket, vest, atau varsity jackets. Untuk Jaket, Amber sering memilih jaket kulit berwarna hitam, denim vest, atau varsity jackets dengan warna seru. Pastikan dikombinasikan dengan outfit hitam, biar tetap enggak kelihatan centil.

 

Chunky jewelry 

Pilih aksesori seperti gelang, kalung, cincin, atau anting-anting yang kesannya garang. Bosa pilih yang chunky atau studded. Amber biasanya memakai lebih dari satu atau dua, biar tampilan makin edgy.

 

Cap 

Last but not least, tampilan boyish Amber belum lengkap tanpa topi. Pilih baseball cap sederhana dengan warna hitam. Tapi cari topi dengan kata-kata atau motif seru biar penampilan kita enggak terlalu serius.

 

(astri, foto: tvdaily.co.kr, osen.com, fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN