Fashion

Tips Tetap Stylish Saat Olahraga Lari

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Tips Tetap Stylish Saat Olahraga Lari

Kepengin tetap stylish saat olahraga lari? Olahraga lari sedang populer nih. Semakin banyak pelari stylish yang terlihat saat kita jogging di car free days atau tempat lari favorit lainnya. Intip tips agar tetap stylish saat olahraga lari berikut ini.

 

Sepatu

Hal paling dasar saat berlari adalah sepatu. Kita enggak bisa memaksakan diri pakai sneakers yang bukan sepatu lari. Kenapa? Karena bentuk sepatu lari didesign khusus dengan teknologi yang membuat kita nyaman berlari dan terhindar dari cedera. Supaya tambah stylish, pilih sepatu lari yang colorful agar penampilan kita mencolok dan terlihat keren.

 

Kaos Kaki Panjang

Kaos kaki panjang sedang tren dikalangan runner. Jenis kaos kaki ini paling cocok digunakan dengan celana pendek atau short jogging pants. Saat memilih kaos kaki yang tepat, perhatikan warna dan motif outfit yang kita pakai. Jangan pakai kaos kaki colorful kalau sepatu kita sudah penuh atau warnanya mencolok.

 

Jaket

Ada berbagai jenis jaket yang bisa kita pakai saat lari. Jaket runner biasanya fit sesuai bentuk tubuh dan terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Padukan jaket kesayangan dengan aksesori kece seperti headband atau wristband agar penampilan lebih stylish.

 

Gadget

Perlengkapan gadget adalah item yang paling dilirik runner saat melakukan aktivitas mereka. Pilih gadget yang waterproof agar enggak cepat rusak bila kena keringat atau terguyur hujan. Pakai penunjang gadget biar nyaman membawa gadget-gadget ini. Misalnya arm band untuk menaruh hp atau mp3 di lengan.

 

Outfit

Buat pemula, pilih pakaian lari yang bahannya sangat ringan dan nyaman. Hindari pakaian tebal atau material yang enggak menyerap keringat untuk menghindari masalah kulit dan enggak nyaman saat beraktivitas. Jogger pants, legging atau celana pendek sangat cocok kita gunakan. Hindari menggunakan jeans, karena bahan jeans sangat berat dan bisa mempengaruhi aktivitas kita saat lari jauh.

 

Dress Smart

Berlari kita juga harus bisa pintar berpakaian. Sebaiknya hindari membeli pakaian mahal sebelum merasa yakin kita benar-benar kepengin fokus dengan hobi baru ini. Lihat kondisi waktu, tempat dan cuaca agar enggak saltum dan mempengaruhi pecaya diri kita saat berlari.

 

Happy running!

 

 

(stefanie, foto: sliceofsparkle.com, runningtotahiti.com, blogspot.com, fitsugar.com, picphotos.net)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN