Fashion

Tips Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala Korean Girls

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Juni 2014

Tips Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala Korean Girls

Cewek stylish pasti enggak mau ketinggalan gaya cewek Korea yang keren dan enggak terbuka. Mumpung saat ini bulan Ramadhan, enggak ada salahnya kita saling menghormati saat menjalankan Ibadah puasa dengan enggak pakai baju minim atau terbuka.


Simple Tone

Warna simple seperti hitam dan putih, bakal kelihatan cantik dan enggak membosankan. Mumpung cuaca saat ini enggak bisa terduga, pakai kaos panjang bisa menghalau rasa dingin sekaligus melindungi kulit kita dari pancaran sinar matahari. Gaya ini akan semakin manis, bila kita padukan dengan topi dan boots tinggi.

 

1

Warna simple dan monokrom casual untuk buka puasa bersama.

 

Leather VS Denim

Siapa yang enggak suka legging kulit dan jaket denim. Kalau bingung pilih yang mana buat dipakai nanti, gabungkan saja keduanya dengan penambahan kaos putih supaya kelihatan seimbang dan matching. Gaya ini juga kelihatan sopan dan cocok buat acara semi formal apalagi saat kita kuliah.

 

1

Stylish dengan gaya tertutup pakai legging kulit dan jaket denim.

 

Short

Enggak nyaman dengan cuaca panas? Kaos dan celana pendek enggak selalu kelihatan seksi lho. Coba cari celana pendek midi atau celana yang panjangnya dibawah lutut kita. Padukan dengan kaos yang sedikit longgar supaya enggak seksi dan kelihatan lebih stylish.

 

1

Alternatif gaya celana pendek supaya enggak kelihatan terlalu seksi.

 

Ripped Jeans

Punya jeans sobek atau ripped jeans? Jangan takut memakainya saat bulan puasa. Untuk menghindari kesan seksi karena aksen yang bolong, siasati pakai legging sebagai inner dengan warna kulit atau yang senada dengan jeans yang kita pakai. Padukan dengan kemeja atau kaos yang nyaman buat hangout sambil menunggu buka puasa dengan sahabat.

 

1

Pakai jeans ripped dengan legging sebagai inner supaya enggak terlalu seksi.

 

Blazer

Blazer aneka motif bisa bikin tetap semangat saat menjalankan puasa. Outfit yang bisa menutupi pakaian seksi kita ini membuat penampilan enggak terlihat terlalu casual dan semakin keren. Jangan takut buat bereksperimen dengan gaya favorit sesuai karakter dan kenyamanan aktivitas kita ya.

 

1

Menambahkan stocking pada celana pendek atau rok supaya lebih sopan.

 

Jumper

Jumper panjang sangat unik dan mengekspresikan kebebasan style. Gaya quircky ini cocok buat dipakai berbagai tipe bentuk tubuh selama kita bisa pintar memilih motif, warna dan material yang tepat. Untuk menghindari kesan terlalu seksi, tambahkan saja jaket varsity kesayangan dan sepatu boots supaya kelihatan rebel dan grunge.

 

1

Bergaya tertutup dan unik pakai jumper.

 

Boyfriend Jeans

Bergaya tertutup dengan celana boyfriend jeans dan kemeja oversize putih untuk pecinta casual style. Warna putih sangat netral tapi tetap kelihatan rapih. Untuk memaksimalkan gaya ini, kenakan tas sling kecil dan sepatu flatform. Serta jaket bomber atau denim yang ukurannya enggak terlalu fit di tubuh kita.

 

1

Boyfriend jeans adalah gaya semi formal yang casual dan cocok buat cewek tomboy.

 

Sweater

Penyuka sweater pasti suka banget dengan bahan knit yang nyaman dan adem sekaligus hangat saat musim hujan. Sweater lucu-lucu ini memang sangat diidolakan cewek-cewek Korea buat bergaya casual. Paduannya simple dan mudah, dan bisa kita sesuaikan dengan karakter kita. Seperti rok, legging atau celana panjang jeans.

 

1

Tampil cute dengan gaya girly maupun tomboy bisa kita siasati dengan sweater.

 

Winter

Kalau merasa kebingungan pengin tampil stylish saat udara dingin, kenakan pakaian tumpuk atau layering. Kemeja, sweater, jaket dan celana panjang yang warnanya netral dan senada bakal kelihatan lebih keren saat cuaca dingin atau sedang hujan.

 

1

Bergaya ala winter remaja cewek Korea dengan layering.

 

 

(stefanie, foto: favim.com, pinterest.com, tumblr)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN