Fashion

Tips Tampil Kece Menggunakan Syal

Published by : Marti Posted on : Selasa, 2 Desember 2014

Tips Tampil Kece Menggunakan Syal

Salah satu cara untuk mengusir dingin yaitu dengan menggunakan syal. Yup, item satu ini enggak hanya mengusir dingin tapi juga bisa menyulap penampilan kita jadi lebih kece. Yuk cari tahu cara memakai syal biar penampilan jadi tambah kece.

 

(Baca juga: Tampil Kece Dengan Memakai Dress dan Boots)

 

Sekeliling Leher

Cara paling sederhana dan gampang saat memakai syal yaitu melilitkannya sebanyak dua kali di sekeliling leher. Lalu sisanya dibiarkan menjuntai di atas dada. Simpel tapi kece. Dan, tentunya membuat kita merasa hangat.

 

 

Like An Outerwear

Cara sederhana ini juga bisa kita tiru, girls. Lipat dua syal lalu kalungkan di leher. Biarkan syal tersebut menjuntai di kedua sisi tubuh.

 

 

Segitiga

Lipat syal hingga membentuk seperti segitiga, lalu tempatkan di atas dada, tepat di bawah dagu. Kedua ujungnya dililitkan ke arah belakang. Jika masih ada sisa, kita bisa melingkarkannya ke sekeliling leher lalu sisanya disimpan di belakang bagian segitiga tadi.

 

 

(Baca juga: Tampil Edgy Dengan High Waisted Pants)

 

Bantuan Belt

Pengin memakai syal tapi dengan cara enggak biasa? Lingkarkan syal di leher lalu biarkan sisanya mengembang di bagian depan tubuh. Lalu, gunakan belt berwarna kontras dengan syal untuk menahannya. Syal bisa membuat penampilan polos kita jadi lebih berwarna, deh.

 


Seperti Kalung

Enggak butuh kalung jika kita memakai syal seperti ini. Kita tinggal melilitkan syal di sekeliling leher membentuk lingkaran. Gampang, kan?

 

 

(Baca juga: Lima Tren Vest 2015)

 

Around Shoulder

Buka syal selebar mungkin lalu sampirkan di salah satu pundak. Sisanya, lingkarkan ke sekeliling leher lalu biarkan menjuntai di pundak dan di depan dada. Bagian yang tadi dibuka lebar sampirkan ke pundak yang satu lagi. Kita bisa jadi tambah gaya, deh.

 

 

(iif. foto: streetscout.me, ecocult.com, peopleandstyles.com, vanessajackman.com, pinterest.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN