Fashion

Tips Mix&Match Gaya Santai Selena Gomez Pakai Motorbike Jacket

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 31 Oktober 2014

Tips Mix&Match Gaya Santai Selena Gomez Pakai Motorbike Jacket

Tampil cantik dan keren ternyata bisa simple banget, lho. Buktinya, Selena Gomez tampil cantik dengan gaya santai terbarunya yang tertangkap kamera paparazzi. Rahasianya ada pada fashion item yang dia pakai, yaitu motorbike jacket! Contek deh maix&match cewek 22 tahun ini biar kita kelihatan keren juga.

 

(Baca juga : Item-Iteam Fashion Wajib Buat Gaya Androgyny)

 

Motorbike Jacket

 

 

Motorbike jacket jadi salah satu fashion item yang banyak dipakai sama cewek nih. Enggak kayak namanya, ternyata jaket ini juga bisa dipakai gaya selain dipakai naik motor. Tips : pilih jaket yang berbahan dasar kulit asli, biar enggak cepat mengelupas atau pudar warnanya.

 

Syal

 

 

Pakai syal bisa mengubah penampilan kita dari yang polos jadi lebih keren. Cuaca di Indonesia yang sering hujan juga cocok banget kalau kita mau pakai syal. Tips : Jangan pakai syal yang bermotif ya kalau mau pakai motorbike jacket. Karena jaket kita sudah menarik perhatian.

 


(Baca juga : Inspirasi Gaya Edgy Casual Ala Kylie Jenner)

 

Kaos Tipis

 

 

Kaos yang dipakai sebelum ditumpuk motorbike jacket kita ada baiknya polos. Tapi, kita bisa pakai berbagai jenis warna sesuai mood kita. Jangan lupa dicocokan dengan warna syal biar enggak 'tabrak lari'. Tips : Pakai bahan kaos yang tipis supaya enggak terlalu gerah ketika ditumpuk motorbike jacket.

 

Zipper Pants

 

 

Motorbike jacket memang biasanya punya banyak aksen sleting. Nah biar makin keren, coba pakai zipper pants juga. Aksen sleting di celana kita bakal cocok sama jaket yang kita pakai. Tips : cari bahan zipper pants yang pas di kaki tapi enggak bikin gerah. Bisa juga cari yang bahannya mirip legging.

 

(Baca juga : Trend To Try : Jogger Pants)

 

(arsi, foto : dialymail.co.uk, polyvore.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN