Fashion

Tips Mix And Match Rok Maxi Saat Musim Panas

Published by : Marti Posted on : Selasa, 27 Mei 2014

Tips Mix And Match Rok Maxi Saat Musim Panas

Cuaca terik dan kegiatan outdoor bukan berarti kita enggak boleh pakai rok maxi favorit. Supaya penampilan kita terlihat oke, ada beberapa tips mix and match rok maxi buat musim panas. Apa saja panduan memakai rok maxi biar tampil oke dan nyaman?

 

Rok Kaos Jersey

Supaya bebas dari rasa panas dan keringat seharian di luar rumah, pilih bahan rok maxi yang adem seperti kaos jersey. Bahan kaos menyerap keringat dan nyaman dipakai meski beraktivitas seharian di bawah terik matahari. Supaya makin keren dan stylish, padukan dengan atasan crop denim dengan tanpa lengan.

 

Warna Cerah

Musim panas identik banget sama warna cerah dan motif. Supaya hari kita semakin semangat dan penampilan kita lebih menarik. Pakai atasan kaos putih atau warna netral yang selaras, kalau enggak kepengin tampil terlalu mencolok.


Sun Dress

Dress pantai atau sun dress oke banget lho kita pakai saat hangout atau santai. Yang merasa enggak pede dengan bagian atas yang terbuka, pakai saja jaket kesayangan supaya enggak terlihat seksi.


Flower

Bunga adalah perwakilan musim panas dan semi. Biasanya, saat musim ini lebih banyak koleksi pakaian dengan motif dan warna cerah yang menarik. Padukan dengan atasan crop top bahan kaos dan aksesori favorit.

 

Sheer

Bahan tembus pandang atau sheer, lucu lho dipakai buat jalan-jalan sama sahabat. Bahan sheer dari katun maupun sifon sangat ringan dan enggak bikin rasa gerah saat udara panas.

 

Asimetris

Punya kaki indah? Enggak ada salahnya pakai rok asimetris. Rok ini juga direkomendasikan buat cewek yang kakinya pendek supaya enggak terlihat tenggelam. Padukan atasan crop top supaya tubuh kita lebih terlihat jenjang dan tinggi.

 

 

(stefanie, foto: likes.com, dailymail.co.uk, pinterest.com, coolspotters.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN