Fashion

Tips Mix and Match Floral Dress

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Tips Mix and Match Floral Dress

Summer udah di depan mata dan liburan ini paling asyik kalau kita mulai pakai lagi floral dress kita. Selain menciptakan penampilan yang lebih fresh, floral dress bisa bikin kita kelihatan manis di tengah cuaca yang panas ini, girls. Tapi, biar penampilan kita enggak biasa kayak orang lain, kita coba mix and match floral dress kita, yuk!

 

Cardigan

Meski cuaca panas, enggak jarang angin yang berhembus bikin kita menggigil. Biar enggak kedinginan, kita bisa padukan floral dress kita dengan cardigan. Kita bisa coba pakai cardigan rajut yang lagi hits banget akhir-akhir ini. Pilih warna pastel supaya enggak mengubah kesan manis dari floral dress kita.

 

Denim

Selain cardigan, kita juga bisa me-mix and match floral dress kita dengan denim. Kita bisa pilih memadukannya dengan jaket denim atau kemeja denim. Untuk membuat kesan lebih santai, kita bisa membuat simpul kemeja denim di bagian pinggang.

 

Belt

Floral dress biasanya mempunyai potongan yang longgar di bagian pinggang supaya kita lebih bebas bergerak. Tapi kalau kita mau bentuk pinggang kita lebih terlihat, kita bisa kok mengakalinya dengan memakai belt. Pilih belt yang tipis dan kecil supaya enggak terlihat berlebihan.

 

Leather jacket

Put some rock style to your floral dress! Caranya gampang banget, kok. Tinggal mix and match floral dress kita dengan jaket kulit. Kesan floral dress yang tadinya manis bisa berubah jadi sedikit 'galak' dan funky. Padukan lagi dengan high heels boots supaya penampilan kita semakin maksimal.

 

Blazer

Kalau pengin penampilan yang lebih formal dari biasanya, kita bisa mix and match floral dress kita dengan blazer. Pilih warna blazer yang enggak gelap kalau memang kita tetap mau terlihat feminin. Tapi kalau mau terlihat lebih bold, kita boleh kok pakai blazer warna gelap, seperti warna navy blue atau hitam.

 

(audrey, foto: pinterest.com, omgcutethings.com, nastygal.com, keikolynn.com, chictopia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN