Fashion

Tips Mix And Match Bralet Tanpa Terlihat Terlalu Seksi

Published by : Marti Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

Tips Mix And Match Bralet Tanpa Terlihat Terlalu Seksi

Saat kepengin memakai bralet, pasti kita berpikir dua kali. Kita merasa kebingungan untuk mix and match gaya ini tanpa terlihat terlalu seksi. Padahal, kalau dilihat gaya bralet sangat lucu saat dipakai kita buat liburan nanti. Penasaran apa bisa mix and match bralet tanpa terlihat terlalu seksi? Ini dia tipsnya.

 

Sporty

Kepengin bergaya sedikit feminim tapi tetap sporty dengan bralet? Coba mix and match bralet kesayangan dengan rok atau legging favorit. Cari tonasi warna yang match dan pilih satu warna mencolok supaya enggak terlalu berlebihan. Gunakan topi dan sneakers kece agar semakin hipster.

 

Inside Top

Punya crop top atau loose t-shirt dengan bagian lubang lengan yang besar? Tambahkan saja dengan bralet. Pilih bralet warna-warni atau dengan motif cerah agar kelihatan semakin stylish. Padukan dengan rok, celana pendek, legging atau apapun yang nyaman dipakai gerak seharian.

 

Outer

Enggak pede dengan bralet karena terlalu seksi? Coba gunakan bralet dibagian luar atau sebagai outer pakaian kita. Outer bralet bisa kita mix dengan dress, kaos atau atasan lain. Dan bisa kelihatan seperti memakai overall kalau kita padukan dengan celana atau rok high waist. Seru ya?


Kemeja

Rencana liburan ke pantai? Coba alternatif gaya bralet dengan short dan kemeja favorit. Dengan menggunakan dua item ini, kita enggak terlihat terlalu seksi saat mengenakannya. Pilih kemeja dan bralet dengan warna netral agar enggak terlihat mencolok dan bikin pede meski berada di outdoor.

 

Denim

Gaya kayak gini seru juga ya dipakai buat hangout dengan teman? Pilih bralet yang enggak terlalu pendek supaya jauh dari kesan terlalu seksi. Kita bisa memadukannya dengan rok, celana, short atau leging. Dan yang terpenting atasan denim yang super keren. Seperti kemeja, jaket atau vest. Kalau masih tetap enggak pede, gunakan kemeja denim dan ikat ujung pakaian dibagian depan. Super stylish!

 

Boyfriend Jeans

Gaya bralet yang enggak seksi juga bisa kita akali dengan boyfriend jeans. Celana boyfriend yang enggak fit pada tubuh enggak menyeimbangkan bralet yang kita pakai. Padukan dengan cardigan lucu dan unik yang warnanya lebih simple dan natural.

 

Party

Gaya bralet buat party keren lho! Kita bisa padukan dengan rok skater, tutu, asimetris, maxi atau pensil. Supaya masih terlihat sopan dan enggak mencolok, kenakan cardigan yang warnanya senada.

 

 

(stefanie, foto: synonymouswith.buzznet.com, blogs.nordstrom.com, bedazzlesafterdark.com, chictopia.com, blogspot.com, galleryhip.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN