Fashion

Tips Mengubah Penampilan Lebih Keren Saat Liburan Buat Cewek Kutu Buku

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 31 Mei 2014

Tips Mengubah Penampilan Lebih Keren Saat Liburan Buat Cewek Kutu Buku

Kalau kita tipe cewek kutu buku yang enggak memperhatikan masalah penampilan, liburan ini momen tepat bikin perubahan agar tampil lebih keren. Enggak perlu merasa kurang percaya diri dengan kekurangan kita atau berubah drastis dari penampilan sebelumnya. Simak yuk tips mengubah penampilan lebih keren saat liburan buat cewek kutu buku kayak kita!

 

Menyukai Fashion

Kita enggak akan update soal fashion kalau enggak menyukainya. Walau malas membaca majalah atau browsing di internet, coba sekali-kali luangkan waktu sejenak. Perkaya ilmu dan wawasan soal tren terbaru dan cari kira-kira yang cocok dan pakaiannya lebih banyak ditemukan di lemari.

 

Berani Tampil Menonjol

Tampil menonjol bukan artinya pakai baju seksi atau jauh dari kepribadian kita. Kita bisa tampil lebih menonjol dengan bermain dengan warna dan motif. Kalau selama ini pakaian kita dominan warna gelap, coba sekali-kali padukan dengan aksesori warna cerah atau pastel supaya terlihat menarik.

 

Mix And Match

Tahu enggak, Chloe Moretz, kabarnya bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mix and match pakaiannya. Chloe melakukan ini supaya ia mengetahui gaya apa yang cocok dan sesuai untuknya serta gaya apa yang enggak cocok. Kata Chloe meski tubuh kita enggak sempurna, kita bisa mensiasatinya dengan fashion. Enggak percaya? Buktikan sendiri deh!

 

Bikin DIY Unik

Enggak punya banyak uang buat beli baju atau aksesori baru? Sulap saja benda lama kita dengan tampilan baru ala diy. Banyak lho tips atau tutorial diy yang bisa kita cari di internet atau majalah kesayangan. Selain unik, penampilan kita enggak akan cepat bosan dilihat karena selalu ada yang baru.

 

Nyaman Bukan Kormod

Kormod atau korban mode, adalah hal yang paling wajib dihindari dalam fashion. Bukan berarti meski pakaian tertentu sedang tren, cocok dengan tubuh atau waktu saat kita memakainya. Supaya enggak tampil salah, kenali pakaian tersebut. Cocok atau enggak? Kapan waktu dan tempat tepat mengenakannya? Apakah kita merasa nyaman menggunakannya? Hal-hal ini perlu kita perhatikan supaya enggak merasa malu karena salah kostum sendiri.

 

 

(stefanie, foto: oxfordstudent.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN