Fashion

Tips Mencari Dan Pilih Gaya Fashion Sesuai Karakter

Published by : Marti Posted on : Selasa, 1 Juli 2014

Tips Mencari Dan Pilih Gaya Fashion Sesuai Karakter

Mencari dan pilih gaya fashion yang benar-benar mirip sama karakter kita, susah-susah gampang. Ngaku deh, pasti kita suka enggak sengaja ikut-ikutan teman dan lupa gaya khas sendiri. Biar tetep fokus dan enggak gampang kehasut pas belanja bareng sahabat, kenali baik-baik saat mencari dan pilih gaya fashion sesuai karakter.

 

Cari Yang Kelihatan Keren

Kalau kita merasa atau sering dipuji keren pas gaya feminim artinya gaya ini cocok buat kita. Satu gaya bukan berarti harus kehilangan momen tren, tetap bisa ikutan tren terbaru tapi kasih sentuhan pada gaya awal kita. Misalnya nih, kita cewek feminim tapi kepengin gaya gothic. Pilih dress atau rok girly warna gelap dan tambahin ornamen feminim tapi cute juga lipstick ala vampir!

 

Baca juga: Trend Lipstick Gelap Ala Vampir dan Tips Memilih Lipstick Gothic Sesuai Warna Kulit


Basic Itu Wajib

Jangan pernah pakai baju dengan alasan kelihatan keren pada teman kita. Investasi pakaian basic itu penting banget soalnya gaya ini paling gampang kita mix and match dengan gaya atau ciri khas sendiri. Gaya basic itu artinya warna, motif dan bentuk gaya. Misalnya cardigan, kaos polos, jeans, jaket atau sneakers.


Stylish Bukan Korban Mode

Stylish artinya kelihatan keren saat dipakai dan enggak terlalu fancy atau lebay. Biar aman, hindari penumpukan warna atau motif terlalu banyak. Aksesori atau aksen pakaian kayak studded dan sequin juga wajib imbang sama pakaian polos atau basic. Ingat girls, gaya fancy hanya kelihatan keren di TV, seleb dan runway.

 

Baca juga: Tips Mengubah Penampilan Lebih Keren Saat Liburan Buat Cewek Kutu Buku

 

Have Fun

Memilih gaya sendiri artinya kita nyaman dan have fun pas pakai gaya yang dipilih. Bikin keliping potongan gaya yang keren dari berbagai majalah favorit. Bisa juga capture atau save foto keren di hp biar pas belanja enggak kebingungan atau malah kehasut pilihan lain yang sebenarnya enggak kita sukai.

 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN