Fashion

Tips Memilih Outerwear

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 1 Juli 2013

Tips Memilih Outerwear

Suka bingung memilih outerwear atau luaran? Sebenarnya simpel banget, lho. Outerwear enggak melulu kita pakai waktu hari hujan atau lagi dingin-dinginnya aja. Di hari yang cerah dan panas juga kita masih bisa pakai outerwear, girls.

 

Model outerwear

Sweater, blazer, coat, cape, jaket, kardigan dan kemeja, mana yang kamu suka, girls? Setiap cewek pasti punya luaran favorit masing-masing. Sebelum membeli outerwear, coba pikir-pikir lagi apakah cocok sama gaya sehari-hari kita apa enggak. Kan, sayang kalau enggak terpakai nantinya.

 

Bahan

Setelah memilih model yang kita suka, pilih bahan yang cocok sama tubuh kita. Setiap orang pasti punya sensitivitas yang beda-beda sama cuaca. Misalnya, ada yang gampang berkeringat dan ada juga yang enggak kuat sama cuaca dingin. Pakai patokan tadi buat memilih bahan yang tepat.


Sesuaikan sama cuaca

Setelah kita punya luaran yang kita suka, saatnya kita pakai mereka, girls. Waktu cuaca panas, kita bisa memakai kemeja atau kardigan berbahan tipis sebagai luaran. Sebaliknya, waktu cuaca dingin kita bisa memakai luaran yang berbahan lebih tebal dan mampu menghangatkan tubuh kita.


Aktivitas

Do we really need to wear outerwear? Tanyakan hal tadi sama diri sendiri sebelum beraktivitas. Kalau aktivitas yang kita lakukan di luar ruangan dan memakan waktu sepanjang hari, ada baiknya kita memakai kemeja sebagai luaran. Tapi, kalau kita bakal menghabiskan hari di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari, pakai luaran yang agak tebal, ya.

 

(lana, foto: guestofaguest.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN