Fashion

Tips Memilih Jenis Bra Yang Tepat Sesuai Baju Yang Kita Pakai

Published by : Marti Posted on : Senin, 2 Juni 2014

Tips Memilih Jenis Bra Yang Tepat Sesuai Baju Yang Kita Pakai

Apa saja ya tips memilih bra yang tepat sesuai dengan baju yang kita pakai? Bra ternyata terdiri dari berbagai bentuk yang bisa menyesuaikan pakaian kita. Kalau pakai baju yang sedikit terbuka, atau memiliki potongan bagian leher dan punggung yang beda bisa disiasati dengan beberapa jenis bra.

 

Racerback Bra

Racerback bra adalah jenis bra yang bagian tali di belakang berbentuk Y. Jenis ini paling cocok dipakai untuk atasan tank top sporty dengan kerah Y pada bagian punggung. Fungsi racerback tentunya untuk menghindari tali bra terlihat saat menggunakan atasan yang sesuai.

 

U-Plunge

Jenis bra u-plunge biasanya bagian cup payudaranya lebih rendah atau berbentuk melengkung. Cup rendah yang bagian tengahnya kosong seperti ini mensiasati pakaian dengan leher V yang sangat rendah. Kalau melihat selebriti pakai dress kerah V sangat pendek, bukan berarti dia enggak pakai bra lho. Tapi menggunakan bra seperti ini.

 

Low Back

Tampil keren dengan atasab backless atau bagian punggung kerah rendah. Siasati dengan memakai bra jenis low back. Jenis bra ini talinya lebih panjang yang berfungsi untuk melingkar diseluruh tubuh agar bra terkait dan menempel dengan baik.


Strapless

Selain low back bra, ada jenis bra yang bisa mengakali pakaian terbuka kita yaitu strapless bra. Bra ini enggak memiliki pengait apapun dan biasanya bagian dalamnya dilapisi bahan silikon atau gel. Meskipun begitu, bra jenis ini bisa menempel dengan baik meski kulit kita berkeringat.

 

 

(stefanie, foto: polyvore.com, glamcheck.com, ebay.com.au, mydeal.com.my)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN