Fashion

Tips Memilih Bahan Hijab

Published by : Sekar Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Tips Memilih Bahan Hijab

Hi, gals! Buat para cewek yang sudah berjilbab atau yang baru pengin memakai jilbab, enggak ada salahnya mencari inspirasi gaya jilbab terkini, baik melalui internet ataupun majalah.

 

Hadir dengan model, warna, ukuran, motif serta detail yang beragam, cara mengaplikasikan jilbab pun makin kreatif dan inovatif. Enggak hanya itu, ternyata pemilihan material kerudung juga sangat penting, lho. Karena jenis material kerudung yang tersedia dalam beraneka beragamnya, akan mempengaruhi hasil akhir saat mengaplikasikan kerudung untuk menghasilkan bentuk dan gaya jilbab agar terlihat lebih unik dan menarik.

 

Biar kita tetap nyaman saat memakai jilbab dan mampu menunjang penampilan sehari-hari biar lebih stylish, ikuti tips simple dari W berikut ini:

 

1. Sebaiknya pilih material kerudung yang mudah menyerap keringat, seperti katun, kaos atau jersey. Bahan ini enggak akan membuat si pemakainya merasa gerah dan juga enggak gampang lecek.

 

2. Selain itu, hindari memilih bahan yang licin, karena kerudung berbahan licin cenderung mudah berubah bentuk, bisa-bisa bikin kita enggak pede saat beraktivitas seharian dan sibuk merapikan jilbab yang dipakai.

 

3. Material kerudung yang cenderung kaku, juga seru buat kita jadikan pilihan. Selain teksturnya yang unik, juga bisa menghasilkan model jilbab yang beraneka ragam. Bahan jenis ini juga memudahkan kita bergerak karena enggak mudah berubah bentuk walaupun kita beraktivitas seharian.

 

Last but not least, tampil dengan rasa nyaman itu penting, karena akan menimbulkan rasa percaya diri saat memakainya. Selamat mencoba!

 

(sekar, foto: kawanku)

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN