Fashion

Tips Fashion Untuk Si Tinggi Kurus

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 18 Juli 2013

Tips Fashion Untuk Si Tinggi Kurus

Punya tubuh kurus dan tinggi, enggak selamanya menguntungkan. Terkadang kita juga jadi merasa enggak pede dengan bentuk tubuh yang terlalu kurus atau rata. Tapi tenang saja girls, soalnya kekurangan ini bisa kita akali dengan memilih pakaian dan aksesoris yang tepat sehingga tubuh kita yang kurus tersamarkan, jadi bisa tampil lebih oke.


Gunakan pakaian berlapis

Pakaian berlapis atau jenis tumpuk bisa banget membuat tubuh kurus kita terlihat lebih berisi dan menonjolkan sisi feminin dari tubuh kita. Caranya bisa dengan memakai t-shirt yang pas badan lalu tambahkan bolero, full patern cardigan, denim vest atau leather jacket.


Jangan pakai motif garis vertikal

Kalau suka sama motif garis, pastikan kita memilih motif garis yang horizontal atau menyamping. Soalnya garis horizontal ini bisa menonjolkan lekuk tubuh kita. Sedangkan motif garis vertikal justru akan bikin tubuh kita jadi terlihat makin kurus  dan rata seperti penggaris.

 

Hindari celana panjang super ketat

Lebih baik pakai celana panjang dengan model lurus dan longgar seperti boyfriend jeans atau jeans model low cut. Untuk bawahan, kita juga bisa memilih beberapa model rok yang cocok untuk tubuh kurus dan tinggi seperti model tulip, sebagai alternatif.


Gunakan pakaian berbahan tebal

Selain bahannya nyaman di pakai, atasan berbahan tebal bisa banget membuat tubuh kita terlihat lebih berisi dan penuh.

 

Hindari memakai belt di pinggang

Memakai belt di tepat di tengah pinggang kita bisa bikin kita terlihat makin kurus. Jadi lebih baik hindari ini jauh-jauh.

 

Pilih model baby-doll

Bentuk pakaian baby-doll ini menambah lekukan dan garis lembut pada siluet tubuh kita. Pokoknya bikin kita terlihat lebih berisi dan enggak terlalu tinggi menjulang. Jangan ragu juga buat menggunakna baby-doll yang berwarna cerah dan bermotif.

 

Gunakan syal atau atasan turtle neck

Syal dan atasan dengan turtle neck ini bisa menutupi bagian leher dan menyamarkan tulang selangka kita yang biasanya telihat cekung, sehingga bikin kita terlihat makin kurus.

 

(aisha, lookbook.nu/bluemeanie, lookbook.nu/lovelypepa, lookbook.nu/bebezeva, go photo.it, fashionfus.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN