Fashion

Tips Fashion Untuk Si Pinggul Besar

Published by : Marti Posted on : Senin, 27 Januari 2014

Tips Fashion Untuk Si Pinggul Besar

Punya badan yang curvy memang suka serba salah. Karena kalau pakai baju yang body fitted pasti bagian pinggul kita langsung terlihat jelas. Walaupun itu bukan hal yang memalukan, tapi beberapa dari kita pasti ada yang enggak pede kalau bagian tersebut terlihat jelas. Untuk mengakali pinggul besar kita ini, ikuti beberapa tips di bawah ini yuk, girls.

 

Terang dan gelap

Usahakan ketika kita memadukan warna baju, pilih atasan dengan warna yang cerah dan gelap untuk bagian bawahan kita. Hal ini bisa membantu kita menyamarkan pinggul besar dan membuatnya terlihat lebih ramping.

 

Pakai motif print

Pinggul besar bukan berarti enggak bisa pakai rok, celana, atau dress bermotif print, lho. Bisa banget! Tapi tetap ada syaratnya, yaitu motifnya jangan yang terlalu besar atau ramai, supaya orang enggak terlalu fokus ke pinggul kita.


Accessories up!

Mau coba cara lain untuk mengalihkan perhatian orang lain dari pinggul besar kita? Pakai aksesori yang cukup terlihat di leher atau di telinga kita. Kalung dengan desain yang unik atau anting yang lucu bisa bikin orang lebih memerhatikan bagian atas tubuh kita daripada tubuh bagian bawah.

 

Jaket di bawah pinggul

Cuaca yang enggak menentu, kadang dingin kadang panas kayak akhir-akhir ini bikin kita harus selalu siap jaket ketika bepergian. Karena siapa tahu cuaca tiba-tiba dingin dan kita pasti enggak mau masuk angin, kan? Untuk jaket, kita bisa pilih yang panjangnya melebihi pinggul kita, bukan yang di atas pinggul atau tepat di pinggul. Karena kalau salah pilih, bisa-bisa malah memberikan kesan pinggul jadi lebih besar. Kita bisa klik di sini juga untuk tahu jaket yang tepat untuk bentuk tubuh kita.

 

(audrey, foto: theberry.com, indulgy.com, bighipsredlips.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN