Fashion

Tips Fashion Tampil Serba Hitam Ala Victoria f(x)

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 2 Februari 2015

Tips Fashion Tampil Serba Hitam Ala Victoria f(x)

Suka memakai item fashion warna hitam, girls? Meski hitam tergolong warna netral, kita perlu berhati-hati untuk memakai item serba hitam agar enggak terkesan gloomy dan membosankan. Untuk aktivitasnya sehari-hari, Victoria f(x) sering tampil serba hitam. Yuk contek tips fashion serba hitam ala Victoria f(x).

 

(Baca juga: Mix & Match Atasan Serba Hitam Ala Seleb Korea di Berbagai Event)

 

Black Suit

Untuk tampilan resmi, bisa banget nih menyontek gaya Victoria. Leader f(x) ini tampil elegan dan edgy dengan black suit. Plus, ankle boot hitam dan clutch hitam yang senada dengan pakaiannya. Pilih blazer atau coat berpotongan unik agar enggak terkesan terlalu kaku, girls.

 

 

Sentuhan Warna Netral

Ide lain untuk membuat tampilan serba hitam jadi lebih keren, kita bisa menambahkan aksen warna lain. Seperti tambahan warna cokelat di leather jacket yang dikenakan Victoria. Pilih aksesori dengan warna yang sama dengan aksen tersebut, seperti tote bag cokelat. Tampilan serba hitam kita pun jadi tampak berwarna, deh.

 

 

(Baca juga: Inspirasi Tampil Kece di Musim Hujan Ala Seleb Korea)


Touch of Red

Jika warna netral terasa kurang keren, kenapa enggak mencoba menambahkan warna lain yang sangat terang dalam tampilan serba hitam kita? Gaya Victoria bisa ditiru, nih. Victoria memakai kemeja hitam sederhana dipadu dengan rok hitam dengan aksen kancing berwarna cokelat di pinggang. Dan, yang paling menarik perhatian adalah red clutch.

 

 

Edgy Black

Warna hitam cocok untuk kita yang suka tampil edgy. Meski sering terlihat feminin, Victoria sesekali juga tampil edgy dengan item serba hitamnya. Pilih atasan bermodel unik seperti t-shirt dengan aksen lace dan mix and match dengan midi skirt hitam campur merah. Gaya ini cocok dipakai saat hangout bareng teman, girls.

 

 

(Baca juga: Berbagai Item Fashion Yang Lagi Hits di Korea)

 

Casual Black

Hitam juga cocok untuk kita yang suka tampil kasual. Victoria memadukan oversized sweater abu-abu hitam dengan mini skirt hitam untuk tampilan kasualnya. Simpel tapi tetap terlihat keren.

 

 

(foto: khuntorialurve.tumblr.com, myzine.mypeopleid.com, fanpop.com, whatkpop.com, redcarpet.net.my, kfashionista.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN