Fashion

Tips Fashion Hemat Para Seleb (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 Desember 2014

Tips Fashion Hemat Para Seleb (Bagian 1)

Untuk tampil cantik dan fashionable, seleb-seleb ini enggak selalu menggunakan baju keluaran designer, lho. Sebaliknya mereka tetap mengunakan cara-cara hemat untuk berpakaian.

 

(Baca juga: Plain Tees Ala Taylor Swift)

 


Taylor Swift

Dengan gayanya yang serbai vintage dan retro, Taylor lebih suka berbelanaj di toko vintage atau di ModCloth website. Disini dia bisa menemukan barang-barang vintage dengan harga terjangkau. Untuk gaya casual Taylor cukup membelinya di Urban Outfitter dan TopShop.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Stree Style ala Emma Roberts)

 

Emma Roberts

"Aku paling suka belanja di H&M dan Topshop. Kadang-kadang aku juga belanja di toko barang second. Rasanya ada perasaan luar biasa kalau bisa menemukan potongan baju yang keren dengan harga murah. Dengan online shopping  kita juga bisa nemu barang-barang murah. Sayangnya aku susah ketemu baju yang cocok dengan ukuranku. Jadi aku cuma beli aksesori aja."

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Selena Gomez)

 

Selena Gomez

Kalau di red carpet baju favoritnya adalah baju keluaran Versace dan Dolce& Gabbana tapi untuk baju sehari-hari Selena lebih suka belanja di Target.

 

"Kalau soal belanja, aku senang barang murah. Aku jarang beli baju diatas 20 dolar (sekitar 200 ribu). Aku ngerasa mahal banget beli atasan yang harganya diatas 20 dolar. Rasanya enggak jauh beda dengan yang harganya 200 dolar. Jarang banget aku beli barang yang mahal. Kalau pun iya, aku akan memikir berkali-kali sebelum membelinya."

 

(Baca juga: Tips Fashion Hemat Para Seleb Bagian 2)

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

Tags : fashion tips hemat

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN