Fashion

Tips dan Trik Seputar Denim yang Wajib Kita Tahu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 25 Oktober 2014

Tips dan Trik Seputar Denim yang Wajib Kita Tahu

Celana denim yang pas dan tepat buat ukuran tubuh kita bisa jadi adalah fashion items yang wajib dimiliki sama setiap cewek. Harganya yang cukup mahal adalah harga yang sebanding sama kegunaan denim yang cocok buat di mix and match sama semua fashion items, sekarang ini denim yang pas bisa jadi investasi yang bisa kita simpan dalam waktu lama. Berikut adalah tips dan trik seputar denim yang harus kita tahu.

 

(Baca juga : Trend to Try : Denim Jacket)

 

Enggak Dicuci 6 Bulan

Raw denim yang baru aja kita beli harusnya jangan dicucin dulu selama 6 bulan. Karena selama itu bahan denim akan mengikuti lekuk tubuh kita dan ngebuat fading. Dan jika kita segera mencucinya makan bentuknya akan hilang.


Menghilangkan Bau

Kalau enggak dicuci bakalan bau dong denimnya? Nah, trik untuk menghilangkan bau pada denim yang kita pakai adalah dengan menggantungnya dikamar mandi yang penuh dengan uap air panas atau masukan ke kantong plastik lalu bekukan di freezer. Dua cara itu berguna untuk mematikan bakteri penyebab bau.

 

(Baca juga : Trend to Try : Denim on Denim)

 

Jangan Pakai Mesin Cuci

Saat kita mencuci denim kita sebaiknya jangan mengeringkannya di mesin cuci, soalnya pengering mesin cuci bisa merusan bentuk denim yang sudah mengikuti bentuk tubuh kita. Lebih baik peras pakai tangan denim yang baru dicuci lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan ditempat yang enggak terkena matahari langsung.

 

(Baca juga : Easy Clean Denim)

 

(razan, foto : weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN